alexa-tracking

CDMA bakal tamat?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b0b5e118b460966000135/cdma-bakal-tamat
Peringatan! 
CDMA bakal tamat?
Maaf saya buat thread ini karena dikatakan PT. Telkom akan menambah penguasaan saham di Telkomsel karena dikatakan flexi yg berjalan di CDMA tidak bakal berkembang di Indonesia karena dikatakan vendor ponsel tidak memproduksi hp maupun smartphone berbasis CDMA, yang jadi pertanyaan benarkah itu? padahal menurut saya CDMA itu selain sinyalnya stabil juga murah tentu ini tidak sejalan dengan keinginan operator selular, ayo silakan beropini, harapan saya semoga CDMA tetep langgeng di Indonesia ya karena itu tadi stabil dan murah
jangan gannnn ,,, ane pake cdma
hmmm....mau gimana gan, walaupun stabil dan murah kalo perusahaannya rugi pasti ga di pertahankan....anak bos aja bisa move on, masa anak perusahaannya engga bisa.... emoticon-Ngakak

ane pengguna CDMA ko gan, pake Esia. dan denger2 juga di jepang pada pake CDMA, bukan GSM, CMIIW
wah ada apa ini
keknya permainan dagang provider ini mah emoticon-cystg
Quote:


emoticon-Ngakak ini orang ava nya kocak banget! emoticon-Ngakak
Ane mantan CDMA user gan. Emang sih untuk masalah koneksi (dulunya) bagus. Ane puas sama layanannya. Tapi sekarang ane nggak tau perkembangannya. Sedih juga kalo sampe tamat gitu.
Quote:


emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

sempakpren kan ada gan emoticon-rose

Quote:


ia euy, bahkan kucing aja bisa ngetroll , ava lu kocak banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga pake cdma gan...
wah sepertinya begitu gan..

btw ane mau nanya nih bedanya CDMA sm koneksi EVDO tuh apa ya?
emoticon-Add Friend (S)
kaga peduli ane gan, udah sakit ati sama cdma emoticon-Big Grin

emoticon-rose
nyimak agan\2 dulu
waw !!
jangan tamat dong,, saya pake CDMA ni..
CDMA yg keliatan msh kuat cuman semarmendem ga tau yg lain sebangsa ARBsia ma flexible kyny emg udh letoy ga kuat bersaing ma GSM......CMIIW
jangkauan cdma di indonesia terbatas sih gan jd kata ane sih apa gunanya murah klo ga bisa kemana - mana
masa depan cdma suram gan
inovasinya telat
Quote:


halah,ini lebih banyak trobelnya gan......
sedih ane di tempat ane cm dapet 1x aja.....
lebih stabil? kayaknya gak juga gan ,. untung sekarang sih memang kadang tergantung areanya , klo nanti GSM bisa lebih baik kenapa enggak , dasarnya memang GSM "seharusnya" lebih bagus
smartfren bukanny ada smartphone?
×