alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Spesifikasi Mobil yang Ditumpangi Paul Walker Saat Kecelakaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b09311e0bc37c33000138/ini-spesifikasi-mobil-yang-ditumpangi-paul-walker-saat-kecelakaan

Ini Spesifikasi Mobil yang Ditumpangi Paul Walker Saat Kecelakaan

Ini bukti kagak repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost :
Ini Spesifikasi Mobil yang Ditumpangi Paul Walker Saat Kecelakaan

Quote:


Spoiler for Ini Spoiler for sumber:


Harusnya Mobilnya dah bagus bgt tuh gan.. :|
Daripada hancur seperti itu, mending mobilnya dikasih ke ane aja gan, kan bisa ane buat pajangan di garasi ane.. emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mobil bagus tapi keamanan gak bagus emoticon-Turut Berduka
mobil sport memakan korban emoticon-Berduka (S)
harganya seharga 612 kuda ga gan?
Apakah mungkin dia kebut-kebutan ya gan.. :|
emoticon-Turut Berduka terkenal dari mobil meninggal di mobil
ga nyangka kalo dia bakal meninggal tragis gini .. emoticon-Frown
mungkin mereka mulai ngantuk gan
Ga ada gambar2 nya ya gan
Quote:


bener tuh gan. Padahal di film beliau keren bgt kl lagi nyetir. Tapi kenyataan tidak sesuai dengan film emoticon-Turut Berduka
itu namanya prajurit yg mati saat latihan hehehehee...
yang ane bingung kenapa bisa kebakar ya gan?

bukannya mobil tuh kalo nabrak se ancur apa ga boleh kebakar ya kaya kasus Nissan Juke dulu? emoticon-Bingung
kalo ada pict lbih seru gan emoticon-Big Grin
Quote:


ralat gan,, yang bawa mobil bukan dia, tapi rekannya....
Quote:


Ini gan ada beberapa gambarnya :

Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


Spoiler for gambar 4:
ngeri gan meninggal tragis , pdahal di film dia jago bawa mobil kenceng2 juga emoticon-Berduka (S)
wow banget spesipikasi tuh mobil maut si paul emoticon-Matabelo
mudah2 han film nya yg terAkhir laris manis ya
mengenaskan ancur mobilnya
kl ane liat kemungkinan lari diatas 100kpj trs ngehantem phon bagian pinggir body trs kena mesin lgsg meledak
soalnya depannya nggak begitu ancur, sebagian kanan aja yg ancur
Mas brian o'connor idola ane di fast furios. Gak nahan liat matanya gan skrg meninggal kecelakaan, r.i.p paul walker emoticon-Mewek
Turut berduka aja deh but mas paul..
RIP emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di