alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b07a81f0bc3f466000224/jakarta-terpilih-sebagai-tuan-rumah-bwf-world-badminton-championship-2015
Thumbs up 
Jakarta Terpilih sebagai Tuan Rumah BWF World Badminton Championship 2015 !
emoticon-Hot News
Jakarta sukses terpilih sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada tahun 2015 mendatang, Jakarta sukses mengalahkan kota Kunshan (ibukota provinsi Jiangsu, China) dengan perolehan voting 11-10 !! emoticon-I Love Indonesia (S)

Jakarta Terpilih sebagai Tuan Rumah BWF World Badminton Championship 2015 !

Quote:REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Untuk pertama kalinya setelah dari 20 tahun terakhir, Jakarta akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis pada 2015.
Menurut Federasi Bulu Tangkis Dunia (WBF) dalam pernyatannya, Jumat (29/11), Jakarta mengalahkan saingannya, yaitu kota Kunshan di Cina.

"Ini jelas pengalaman yang sangat penting dia ntara negara yang menjadi tuan rumah," kata Presiden WBF Paul-Erik Hoyer Larsen saat mengumumkan pemenang dalam pertemuan di Athena, Yunani.

Pengurus PBSI Bambang Roedyanto yang mewakili delegasi Indonesia pada pertemuan di ibukota Yunani tersebut menjanjikan bahwa Istora Senayan yang legendaris akan menjanjikan suasana meriah pada kejuaraan dunia tersebut.

"Kejuaraan nanti akan lebih meriah dibanding Indonesia Terbuka dan semua sudah tahu bagaimana suasana disana," kata Bambang.

Kejuaraan yang rutin digelar setiap tahun dan rata-rata diikuti 400 pemain dari seluruh dunia itu mempertandingkan lima nomor, yaitu tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

BWF juga mengumumkan bahwa kota Dongguan di selatan Cina akan menjadi tuan rumah Piala Sudirman 2015. Istora Senayan terakhir kali menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia pada 1989.


Jakarta Terpilih sebagai Tuan Rumah BWF World Badminton Championship 2015 !

Quote:VIVAnews - Jakarta secara resmi ditunjuk Badminton World Federation (BWF) sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. Ini adalah kali ketiga Jakarta menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulutangkis setelah 1980 dan 1989.

Kepastian Jakarta sebagai tuan rumah diumumkan langsung oleh Presiden BWF, Poul Erik Hoyer, di Athena, Yunani, Jumat 29 November 2013. Jakarta berhasil mengalahkan Kunshan (ibukota provinsi Jiangsu, China).

"Sebuah kebanggaan luar biasa dengan terpilihnya Jakarta sebagai tuan rumah BWF World Championships 2015. Semoga kita semakin termotivsi untuk meraih gelar juara lebih banyak lagi," ujar Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Sebelum diumumkan, setiap kota yang menjadi kandidat diwajibkan melakukan presentasi kepada BWF. Kabid Hubungan Internasional PP PBSI, Bambang Roedyanto, yakin Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 akan mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dan kami akan menjadikan event ini sebagai salah satu BWF World Championships terbaik. Ini bahkan akan lebih baik dari Indonesia Open, dan semua orang tahu betapa menariknya turnamen ini," ucap Bambang.

Istora Senayan, yang biasa digunakan untuk ajang Indonesia, juga akan menjadi venue Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. Pertemuan BWF kemarin juga memutuskan Dongguan (Guangdong, China) sebagai tuan rumah Piala Sudirman 2015. Sedangkan kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014 akan berlangsung di Copenhagen, Denmark.


Quote:ATHENA, KOMPAS.com — Presiden Badminton World Federation (BWF) Poul-Erik Høyer mengumumkan secara resmi di Athena, Yunani, bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah BWF World Championships (Kejuaraan Dunia) 2015, Kamis (28/11/2013).

Ibu kota Indonesia, Jakarta, mengalahkan kota Kunshan, China, yang juga menjadi kandidat kuat. Salah satu hal yang membuat BWF tertarik menjadikan Istora Senayan Jakarta sebagai tempat berlangsungnya World Championships adalah karena desain yang selalu menarik dan berwarna, serta suara dukungan penonton yang begitu menggema di dalam stadion.

"Kami terkesan dengan sound system serta hal-hal teknis lainnya yang disajikan pada turnamen sebelumnya (Indonesia Open Superseries Premier 2013). Jelas mereka memiliki pengalaman yang hebat sebagai tuan rumah, khususnya turnamen bulu tangkis," kata Høyer.

Dua perwakilan Indonesia yang datang ke acara tersebut, yaitu Bambang Roedyanto (International Relations Manager PBSI) dan Roland Halim (Brand Manager PT Djarum), sangat gembira dengan keputusan itu dan berjanji penyelenggaraan World Championships 2015 setidaknya akan memiliki standar yang sama dengan Indonesia Open 2013 yang terkenal dengan kemeriahannya.

"Kami bersyukur dan kami akan menjadikannya salah satu dari World Championships terbaik. Ini akan menjadi lebih baik daripada Indonesia Open dan semua orang akan tahu seberapa menariknya itu," kata Bambang.


Gita Wirjawan Bangga Jakarta Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia 2015

Jakarta Terpilih sebagai Tuan Rumah BWF World Badminton Championship 2015 !

Quote:TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, berharap atlet-alet Indonesia semakin termotifasi dengan terpilinya Jakarta sebagai kota tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 mendatang untuk meraih gelar juara lebih banyak lagi.
"Sebuah kebanggaan yang luar biasa dengan terpilihnya Jakarta sebagai tuan rumah BWF World Championships 2015. Semoga kita semakin termotivsi untuk meraih gelar juara lebih banyak lagi," ujar Gita Wirjawan.
Jakarta telah resmi dinyatakan sebagai tuan rumah penyelenggara turnamen BWF World Championships 2015. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Presiden BWF (Badminton World Federation) Poul Erik Hoyer di Athena, Yunani pada hari ini, Jumat (29/11).
Jakarta berhasil mengalahkan Kunshan, ibukota provinsi Jiangsu, China. Sementara kejuaraan dunia tahun 2014 Copenhagen, Denmark akan menjadi tuan rumah.
Sementara itu, Dongguan, Guangdong, China, menjadi tuan rumah BWF Sudirman Cup 2015.


semoga dengan terpilihnya Jakarta sebagai Tuan Rumah WBC 2015 mampu memotivasi para atlet kita untuk dapat berprestasi lebih besar lagi di kancah internasional sebagaimana dunia sudah tau keperkasaan Indonesia di dunia Bulutangkis
emoticon-I Love Indonesia
ane terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan tidak terima emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-2 Jempol
moga menjadi tuan rumah yg sukses emoticon-Selamat
KITA HARUS MENSNG emoticon-army
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

siapa ya om gita itu ? kok ane pernah lihat dimana ya ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
moga sukses emoticon-Selamat
itu kok ada gita wiryawan ya? emoticon-Bingung
angkat raket mu
semoga indonesia menang emoticon-I Love Indonesia (S)
udah dikandang
coba jadi tuan rumah piala dunia mantep gan emoticon-Ngakak:
selamat dah atas terpilihnya jakarta

Tunjukkan yang Terbaik

Quote:Original Posted By vsiswoyo04
selamat dah atas terpilihnya jakarta


Ketika Indonesia sudah terpilih sebagai tuan rumah, maka Indonesia harus lebih semangat lagi untuk memperjuangkan kemenangan BWF 2015..
Tuan rumah harus jadi yang terbaikk,,
emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-No Sara Please
Semoga Indonesia juara lagi emoticon-Motret
emoticon-Selamat emoticon-Om Telolet Om!