alexa-tracking

FARHAT ABBAS NANTANG AL & EL ? AHMAD DHANI BALAS DENDAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b066c3fcb179424000191/farhat-abbas-nantang-al-amp-el--ahmad-dhani-balas-dendam
FARHAT ABBAS NANTANG AL & EL ? AHMAD DHANI BALAS DENDAM
FARHAT ABBAS NANTANG AL & EL ? AHMAD DHANI BALAS DENDAM

Spoiler for berharap:


Spoiler for nolak:


Spoiler for :


Quote:
Ahmad Dhani Mendadak Ajak 'Anak' Farhat Abbas Jumpa Pers

FARHAT ABBAS NANTANG AL & EL ? AHMAD DHANI BALAS DENDAM

Jakarta - Pada Minggu (1/12/2013), Ahmad Dhani tiba-tiba menggelar jumpa pers. Dalam jumpa pers itu, Dhani mengajak 'anak' Farhat Abbas bernama Gusti.

Jika ditelusuri ke belakang, pada 2002, seorang perempuan bernama Rita Tresnawati mengaku sempat menikah siri dengan Farhat. Saat itu, Rita mengungkapkan dirinya telah melahirkan anak laki-laki, Gusti Reihan.

Namun, pengakuan Rita tersebut telah dibantah oleh suami Nia Daniati itu.

Nah, anak itulah yang dibawa Dhani dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalu apa tujuan Dhani mengajak bocah 12 tahun itu menemui wartawan?

"Saya suka sedih kalau ngelihat anak yang nggak diakui anaknya. Pasti sakit sekali. Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu, nggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada ya pasti sakit sekali," ujar Dhani.

"Semua orang pasti tersentuh. Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan, saya nanti yang biayai pendidikannya sampai S3 kalau perlu," lanjutnya.

Dhani mengatakan Gusti sudah 12 tahun tidak pernah bertemu Farhat. "Gusti sudah 12 tahun nggak ketemu. Sekarang umurnya 12 tahun," kata Dhani.

Wah, sepertinya perseteruan Dhani dan Farhat akan semakin memanas?



SUMBER : [URL="http://hot.detik..com/read/2013/12/01/160538/2428943/230/ahmad-dhani-mendadak-ajak-anak-farhat-abbas-jumpa-pers?h991101207"]SUMBER[/URL]
KAYANYA UDAH JADI PERSETERUAN TOM AND JERRY emoticon-Cape d...
ada ada aja MAHO FA emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kendiwilly
ada ada aja MAHO FA emoticon-Najis emoticon-Ngakak


hahahahha iya gan emoticon-Ngakak
widihhh serunya ...
anak nya mulan jamilah sekarng bapak nya siapa y? apa bapak nya mengakui anak itu anak dia di depan pers
Tinjunya gak jadi nihemoticon-Bingung (S)


emoticon-rose
Farhat Abbas harus sumpah pocong neh..
Quote:Original Posted By 5h1r0
anak nya mulan jamilah sekarng bapak nya siapa y? apa bapak nya mengakui anak itu anak dia di depan pers


masa bodo sih gan emoticon-Ngakak masing" punya keborokan sendiri sendiri
apa kata fart hard tentang ini ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By stresskerss.
Tinjunya gak jadi nihemoticon-Bingung (S)


emoticon-rose


gak jadi gan kayanya jadi nya balap tamiya emoticon-Ngakak
awwkek,
jadi rame deh gan,
emoticon-Ngakak

makin rame aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumpah ini kisah perseteruan paling menggelikan di indonesia gan emoticon-Ngakak
dari mulai twitter sampe tinju2an skrg ini lagi ngungkit2 masa lalu nya si farhat abas wkwkw emoticon-Ngakak
seru tegang mengasikan...........ane sambil ngudut di pojokan
Wah semakin memanas neh,,kayanya dhani dan farhat bakalan adu duel tinju neh di ring,,siapa yg menang yah,,kalau duel sama corbuzier pasti ane dukung corbuzier..ehhehe
Quote:Original Posted By ardhyui
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumpah ini kisah perseteruan paling menggelikan di indonesia gan emoticon-Ngakak
dari mulai twitter sampe tinju2an skrg ini lagi ngungkit2 masa lalu nya si farhat abas wkwkw emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak hahaha udah kaya film tom and jerry gan
bentar lg media ngegembargembor kasus ini nih emoticon-Najisemoticon-Najis
cakep juga anakna abas,.
sama aja biadabnya!!ngapain anak2 dibawa2??ini lagi si botak pake buka aib tuh bocah!!
Hayo siapa yg kuat nih?????
×