alexa-tracking

JANGAN PERNAH SETIA(SElingkuh TIada Akhir)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b040c1e0bc3f43d0001a7/jangan-pernah-setiaselingkuh-tiada-akhir
Love 
JANGAN PERNAH SETIA(SElingkuh TIada Akhir)
====CLOSED THREAD====
santai aja selinkuh pasti ada karmanya emoticon-Kiss
yang penting kita udah sadr dan mau kembali ke jalan yg benar emoticon-Kiss
Untung ini bukan di iran, coba kalo di iran bisa dilemparin batu agan sampai mati...
selingkuh tak selamanya indah gan emoticon-Cool
Quote:


Iya gan... I love my wife very much...emoticon-Kiss
Quote:

Bener gan,,cuma sesaat..gila banget,,ane dibutain bgt kemarin2,,, Kalo agan udah punya pasangan..jangan pernah lakuin kayak ane ya... emoticon-Smilie
negitu yah gan .... emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Add Friend (S)

ngapai selingkuh, bayarin anak orang atu aja udah ngap ngapan ane emoticon-Big Grin

emoticon-rose aja lah buat xxx nya TS
ane mah anti banget yg namanya selingkuh gan
×