alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian Paul Walker dan "Kutukan Gol" Ramsey
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b0281fbca17b95e00000e/kematian-paul-walker-dan-quotkutukan-golquot-ramsey

Kematian Paul Walker dan "Kutukan Gol" Ramsey

Kematian Paul Walker dan "Kutukan Gol" Ramsey


Setiap Ramsey mencetak gol penting, akan ada tokoh kenamaan yang tewas

VIVAbola - Tentu saja dua kejadian ini kebetulan belaka, tapi banyak orang mengaitkan satu dengan yang lain. Kematian aktor Hollywood yang membintangi film Fast and Furious, Paul Walker, terjadi setelah Aaron Ramsey mencetak gol untuk Arsenal di laga melawan Cardiff City, Sabtu 30 November 2013. Dua kejadian ini mengingatkan publik sepakbola akan mitos yang kemudian disebut sebagai "kutukan gol" Ramsey.

"Kutukan gol" Ramsey dipercaya akan terjadi jika dia mencetak satu gol untuk Arsenal di sebuah laga penting. Ketika pria asal Wales itu membukukan skor, maka akan ada salah satu tokoh kenamaan dunia yang meninggal dalam hitungan jam atau hari.

Mitos itu mulai berkembang pada 2011. Pada 1 Mei 2011, Ramsey menjadi aktor penentu kemenangan Arsenal atas Manchester United dengan skor 1-0. Dan satu hari berselang, pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, diketahui tewas dalam penyerangan yang dilakukan oleh Amerika Serikat.

Usai Osama, gol Ramsey dipercaya memakan korban pada 5 Oktober 2011. Ketika itu, maestro teknologi dunia, Steve Jobs, meninggal karena sakit. Tiga hari sebelumnya, Ramsey diketahui membukukan satu gol ketika Arsenal jumpa Tottenham Hotspurs di laga derby London Utara.

Terbaru, Ramsey sukses menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 3-0 Arsenal atas Cardiff. Kemenangan tersebut menjadi sangat penting, karena Arsenal kian menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya di Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea, dengan selisih 7 poin.

Usai Ramsey mencetak gol, aktor Hollywood, Paul Walker, atau yang lebih dikenal sebagai Brian O'Conner dalam film Fast and Furious, tewas. Paul tewas akibat kecelakaan tunggal. Mobilnya menabrak pohon dan terbakar sebelum meledak di tempat.

Atas fakta-fakta di atas, publik dunia pun mulai menjuluki Ramsey sebagai "Shinigami". Nama Shinigami diambil dari sebuah legenda di Jepang.

Shinigami merupakan dewa kematian bagi orang Jepang. Cara kerja Shinigami tidaklah sendiri. Dia membutuhkan perantara untuk bisa mencabut nyawa seseorang. Dan jika melihat fakta-fakta di atas, apakah memang benar Ramsey menjadi perantara dari dewa kematian?

Berikut daftar korban "kutukan gol" Ramsey seperti dilansir Telegraph:

1 Mei 2011: Ramsey mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal atas MU. Besoknya, Osama bin Laden tewas dalam sebuah penyerbuan.

2 Oktober 2011: Ramsey mencetak satu gol ketika Arsenal dikalahkan Tottenham Hotspur 2-1, dalam laga derby London Utara. Tiga hari berselang, 5 Oktober 2011, Steve Jobs meninggal karena sakit.

19 Oktober 2011: Ramsey mencetak gol ke gawang Marseille di Champions League. Sehari berikutnya, Muammar Ghadafi, tewas dalam sebuah revolusi yang melanda Libia.

11 Februari 2012: Ramsey mencetak gol yang membawa Sunderland meraih kekalahan kandang pertamanya di musim 2011/12. Beberapa jam kemudian, penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Whitney Houston meninggal.

30 November 2013: Ramsey membuka kemenangan 3-0 Arsenal atas Cardiff City di babak pertama. Dan pada Minggu 1 Desember 2013, aktor kenamaan Paul Walker tewas akibat tabrakan mobil.


http://bola.viva.co.id/news/read/462...an-gol--ramsey
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03

mungkin ramsey dewa kematian emoticon-Takut
wiii ngeri...
Media Suka Amat Mengait2kan Hal Yang Gak Perlu
kebetulan aja itu hahaha emoticon-Ngakak
bisa aja sih ramseyemoticon-Hammer (S)
wah gan serem banget si ramsey..
Kita tunggu gol berikutnya ..
emoticon-Takutemoticon-Takut
Pokoknya kalo dia jadi top scorer musim ini, ane pingin bieber yang mati gan
lawak bener ini kutukannya.. ga ada hubungannya cetak gol sama kematian kok.. emoticon-Cape d...
shinigami as Aaron ramsey.. emoticon-Ngakak
apa dia slah satu murid eyang busur y? emoticon-Ngakak
klo begitu jangan sampe bikin gol ya gan, biar tidak ada yang pergi diantara tokoh dunia, musrik nihhh emoticon-No Sara Please
takdir gan emoticon-Cool
klo begitu jangan sampe bikin gol ya gan, biar tidak ada yang pergi diantara tokoh dunia, musrik nihhh emoticon-No Sara Please
Ah Cuma Kebetulan Doang Gan...
emang udah sering kejadian sihemoticon-Takut (S)
bukan bukan bukan bukan emoticon-Hammer2 bisa jadi.. bisa jadi. bisa jadi.. emoticon-Hammer2
paling cuma kebetulan aja gan
emang udah ajalnya gan maudiapain lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
musim ini kan ramsey lagi subur"nya emoticon-Takut
emang udah ajalnya gan maudiapain lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di