alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
cewek dari dalam mimpi,cewek kiriman Tuhan yg harus gw cari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529affa83c118e394d0001ac/cewek-dari-dalam-mimpicewek-kiriman-tuhan-yg-harus-gw-cari

cewek dari dalam mimpi,cewek kiriman Tuhan yg harus gw cari

tentakelcewek dari dalam mimpi,cewek kiriman Tuhan yg harus gw cari


sebla kanan
Diubah oleh: lambesit
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
menurut kalian gw bakal nemuin dia kagak?


Sayangnya dia tipe yang berbedah dengan cewek yang gw "mimpikan" baca laura..liat ava gw.


baru bangun ya Mas ? dah aneh2 aja yg diketik..
dan satu yang perlu kalian ketahui..


Ini bukan ceriata karangan,ini bener bener gw alamin...


Gw akan berjuang keras untuk bisa dapetin cewek dari dalam mimpi ini


Entah di umur brapa gw bakal temuin dia,yang pasti dia adalah cinta sejati gw(selain laura)


Bingung gw kalo dapet 22nya ,mau kagak gw poligami
Jgn kebanyakan coli sambil liatin kalender bray....emoticon-Cape d... (S)

Jones akut yg dah sampe di tahap delusi....emoticon-Ngakak (S)

Get up dude.. itu ilernya di lap dulu terus cuci muka.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Gw udah mimpinin nih cewek sekitar 2hari yg lalu...


Dan baru gw bikin nih trit setelag gw nemuin dia di sososk gita gutawa yang gw nonton di tv barusan



Sayangnya gita gutawa attention whore...emoticon-Embarrassment
Quote:

Gw udah mimpinin nih cewek sekitar 2hari yg lalu...


Dan baru gw bikin nih trit setelag gw nemuin dia di sososk gita gutawa yang gw nonton di tv barusan



Sayangnya gita gutawa attention whore...emoticon-Embarrassment
hum percaya atau gak..

gue n cowo gue kaya gitu dulunya..

tp hayalan lo terlalu jauh mamen.. gita gutawa emoticon-Ngakak
Quote:


Maaf..demi Tuhan klo soal cewek banyak yang suka ama gw....emoticon-Embarrassment

Jadi disini bukan gw jomblo enggak,gw mimpi apa enggak...ini mimpi harus gw wujudin gw tahu sebenarnya kejadian dalam mimpi itu sudah gw alamin..buktinya tuh cewek mendesah...


Jadi sebenarnya gw cuman tinggal jalanin aja takdir tuhan ini..


Dan gw yakin loe semuah g akan ada yang alamin apa yang gw alamin..

Ini kejadian 1: 1trilun manusia di muka bumi...dan Tuhan memilih gw...

Cewek ini adalah biru gw yang baru..emoticon-Embarrassment
cewek dari dalam mimpi,cewek kiriman Tuhan yg harus gw cari
7/10, made me smile emoticon-Big Grin

Cewek di ava lu lebih imut ah emoticon-Embarrassment
Quote:


gak mungkin....kejadian ini cuman gw yang alamin...manusia gapenting kayak loe gak mungkin alamin apa yang gw alamin...

Soal gita gutawa,itu bukan khayalan gw,klo khyalan gw yang buat buat..


Kebetulan gw nonton tv,trus ketemu sosok wanita dalam mimpi pada gita gutawa

Lagian wajah gita gutawa gak selevel ama gwemoticon-Smilie
Wake up dude

Loe masi mimpi ini, coba bangun lagi. Liatlah realitas dan berusahalah menerimanya. Tidak ada cewek yang sempurna, cinta loe sama dia yang akan menyempurnakan dia dimata loe.

#dulu gw juga kek loe ntar sadar pas masup SMA
Quote:



Kalo dia ava itu baru cewek khayalan gw...emoticon-Embarrassment


Doski jadi preeten model di candydoll tv japan,doski asli rusia...


sayangnya klo sama laura cuman gw repetasikan buat bahan pemuas nafsu doang

Imut sih,msih mengkal lagi

Ughemoticon-Embarrassment
Diubah oleh lambesit
Quote:


wkwkwkw, ane setubuh gan. bangun woe bangun, nglamun aja kerjaan lu emoticon-Ngakak
Quote:

Kasian bgt buat alay alay yang g mampu nangkep maksud gwemoticon-Embarrassment
Quote:

Gw sebenernya males ngadepin org gila... klo yg waras yg ngalah dunia dikuasain org gila...

Coba deh sebutin lgkh lu utk dapetin dewi impian lu itu si gita gutawa...
Ya.. good luck aja deh.. emoticon-Big Grin
Kata pepatah emg Kejarlah mimpimu setinggi langit bray,
tp baiknya sebelum terbang siapin dulu kasur yg empuk biar kalo jatoh ga langsung koid emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


kontradiktif banget.. itu cw takdir lu juga bisa di grepe2 gitu..

tar kalau udah ketemu cw takdir lu kabarin gw bray, siapa tau penah gw grepe2 juga
donita emoticon-Frown
gw juga pnah mimpiin sule, tapi gw tau diri buat ga ngejar2 dia setelah ngapus iler gw emoticon-Gila

semoga lo besok mimpiin omas mendesah, biar lo bisa ganti prospek dari gitgut ke omas emoticon-Gila
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di