alexa-tracking

hari AIDS sedunia semakin parah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529afd3da4cb177f180001d4/hari-aids-sedunia-semakin-parah
hari AIDS sedunia semakin parah
01. hari ini 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia | untuk memperingatkan manusia soalan penyakit yang masih belum ada obatnya

02. anehnya Kemenkes bersama KPAN (Komisi Penanggulangan AIDS Nasional) serta DKT Indonesia | malah punya program "Pekan Kondom Nasional"

03. mereka (Kemenkes, KPAN, DKT) pikir bahwa membagi-bagi kondom gratis pada "kelompok resiko tinggi penularan AIDS" bisa menyetop AIDS

04. karena itulah 1-7 Desember ini mereka akan membagi kondom gratis | pada pekerja seks dan pelanggannya, generasi muda, kaum gay dan waria

05. logika Kemenkes dan Komisi Penanggulangan AIDS | "anda boleh seks bebas, asal pake kondom" | ini sesat dan menyesatkan

06. padahal penyebaran AIDS terbesar jelas-jelas melalui hubungan seks bebas | lha kok malah mempromosikan seks bebas? #TolakFreeSex

07. bukannya malah memperbaiki perilaku nista maksiat yang menyebabkan penularan AIDS | malah mensponsorinya dengan memberi kondom gratis?

08. padahal nyata-nyata penelitian semuanya memberikan data bahwa kondom tidak membantu pencegahan AIDS?

09. "Protect yourself, Protect Your Partner" itu temanya | hubungan seks bukan sama istri nggak masalah asal pake kondom | subhanallah!

10. jelas-jelas dalam Islam melarang mendekati zina | eh malah disponsori untuk berzina | jelas-jelas melawan Allah dan Rasul?

11. lalu bagaimana remaja yang disasar oleh "Pekan Kondom Nasional" ini? | mereka bakal mikir "berarti ngeseks aman ya kalo pake kondom?"

12. PKN (Pekan Kondom Nasional) ini jelas perlu ditolak dan dihentikan | secara solusi medis salah dan secara Islam menyesatkan

13. dan kita tahu yang menggagas program anti-AIDS seperti "pakailah kondom" dan "jangan gonta-ganti pasangan" | adalah dunia barat

14. AS sendiri selalu konsisten mengadakan "National Condom Week" pada 1-14 Februari | langkah inilah yang ditiru Kemenkes

15. Kemenkes dan KPAN harusnya sadar bahwa AS dan negara barat justru tak sanggup membendung AIDS dengan program seperti itu | gagal total

16. lalu apa keuntungan dari program bagi kondom gratis ini? | pada ummat ya tidak ada, selain keuntungan promosi gratis perusahaan kondom

17. 2008 saja Komisi Perlindungan Anak Indonesia sudah merilis data anak SMP 62.7% kehilangan keperawanan | Kemenkes hanya memperparah

18. awal AIDS adalah pergaulan bebas | sekarang Kemenkes dan KPAN malah menyuruh orang bergaul bebas #TolakFreeSex

19. ini contoh bahwa negara yang tidak berlandaskan Islam selalu membebek barat | dengan cara-cara liberal yang menyesatkan ummat

20. menyelesaikan masalah dengan masalah yang lebih besar | menutupi maksiat dengan maksiat yang lebih nyata #TolakFreeSex

21. dalam Islam sederhana saja | hubungan seks itu terlarang kecuali pada suami-istri | simpel-mengena-solutif

22. maka harusnya negara bukan membagi kondom gratis | harusnya malah melarang dengan tegas perilaku seks bebas itu

23. lha tidak disponsori saja maksiat sudah akan mencari jalannya sendiri kok | ini malah negara ikut-ikutan maksiat? subhanallah

24. beginilah bila aturan Islam bukan menjadi asas dan dasar negara | negaranya pasti akan jauh dari berkah dan ridha Allah

25. namun tetap kewajiban kita berdakwah dan menyampaikan kebenaran | jangan menyerah dan lakukan apa yang kita mampu

26. #TolakFreeSex dan segala bentuknya termasuk "Pekan Kondom Nasional" Kemenkes | AIDS dicegah bukan dengan bagi kondom gratis

27. uang rakyat jangan mau dipakai untuk Kemenkes buat beli kondom dan dibagi gratis untuk kemaksiatan | istighfar..

28. gabung dengan aksi-aksi penolakan "Pekan Kondom Nasional" | bagi semua opini #TolakFreeSex sebagai bentuk kepedulian kita

29. share the words, care other people | sampaikan bahwa "Pekan Kondom Nasional" ini ialah ide menyesatkan | jangan sampai ummat tertipu

30. dan sampaikan solusi Islam pada semuanya agar mereka merindukan penerapan Islam dalam semua lini | agar berkah negara ini dan ummatnya
pray for mentri kesehatan kita
di satu sisi ingin melakukan pencegahan penyebaran AIDS, tp di sisi lain seperti memberi jalan tuk melakukan free sex aman. emoticon-Bingung
KASKUS Ads
ya itulah kegoblokan mereka gan

btw stok perawan smakin menipis emoticon-Berduka (S)
hindari fresex, berikan kami perawan untuk kami nanti saat kami besaremoticon-Angkat Beer
emoticon-Add Friend (S)
terus menurut TS enaknya gimana gan? tutupin semua lokalisasi? emoticon-Smilie

emoticon-rose
masih gak abis pikir ama program bagi" kondom gratis... emoticon-Belo
makan tuh kondomm...!!!


semenjak menkesnya si mbois gan emoticon-Berduka (S) emoticon-rose

emoticon-Ngakak
sebenernya thu adanya hari aids sedunia cm biar manusia tau inget paham kl aids thu penyakit fatal sangat menular yg masih belum ada obatnya secara EBV, setidaknya yg d harapkan thu jangan mpe kna aids lah pokokny
masalah agama sich y tergantung individu gan... ada bnyak kok individu yg freesex padahal dalam agamany jelas2 ngelarangemoticon-Kiss

klo kondom che thu biar setidaknya para pelaku freesex yg nglanggar ajaran agamanya thu gg nularin aids k orang lain soalny yg freesex thu pasti gg cm 1 pasangan aj gan..

masalah anak kecil y bth pengawasan keluarga dalam arti ortu yg paling utam
banyak kok gan anak smp bahkan SD yg udh pacaran--> pacaran anak2 jaman sekarang thu dah gg cm sms to tlpn aj tpi udh yg menjurus2 gt... minimal pegang toket cewekny biasanya thu dan biasanya pasti berlanjut.....
emoticon-Najis
so
singkatnya program ntu cm bwt mengingatkan dan mencegah
tpi gg cm pemerintah yg mengawasi.. tpi bth kerjasama dr smua golongan biar tujuanny tercapai
emoticon-Kiss
maap kl kepanjanganemoticon-Malu (S)
sederhana ga harusnya,KALO GA MAU KENA HIV,YA JANGAN ZINAA,ATO NGESEKS DGN BNYAK ORANG.....
maksudnya cm bwt mengingatkan kok. kalo diceramahin kan kdg udah ga mempan.
Udh sinting emang menkes kita ini
bknny melarang sex bebas n zinah, ini malah nyuruh bwt ngelakuinny dgn membagi bagikan kondom gratis
parahhh
memprihatinkan...pantas negara kita, azab tiada henti2nya, keberkahan dicabut dari bumi indo. program kementrian kan di bawah kepresidenan...
presiden dan mentri agama, pada engga "ngeh" apa?
nih..ustadz2 ygsuka nongol di tv, pada kemana nih...?
sibuk ngurusin artis ya
Menurut gw sih kondom salah satu pencegahan yang bagus untuk saat ini. Emang gak sempurna, harus dibarengi sama kampanye anti aids yang lain.

TS emang ada alternatif solusi lain?
Quote:


ibu rumah tangga sama anak2 kecil yang jadi korban suami nakal gimana? dia ga ngeseks dengan banyak orang loh..
Quote:


berarti ente masih kecil ya tong ? emoticon-siul
belajar aje dulu, kaga usah mikirin perawan emoticon-Recommended Seller
Ya, mereka mencegah HIV/AIDS tapi memberi jalan lain kepada para pemuda Indonesia untuk melakukan free sex, penyakitnya ga dapet, dosanya dapet tuh,,
kok malah melegalkan dengan memakai alat bantu ya ? apa hanya menyetop AIDS saja tidak sekaligus JINAH ? emoticon-Cape d... (S)

Apakah yg ada di benak mereka ? kalo mereka kena aids karna sex bebas / narkotika jarum suntik ya sudah biarkan saja toh dia yang melakukan dia yg ngalamin enaknya dia yg kena aidsnya

dan satu lagi kenapa pemerintah tidak membagikan jarum suntik geratis untuk para narkotika emoticon-Ngakak


mulai dari diri sendiri dulu dan wilayah terdekat kalo ane gan emoticon-rose

Spoiler for ISO:
Quote:


satu pertanyaan buat agan, agan perjaka kah ? emoticon-Big Grin