alexa-tracking

15 Gadget Yang Akan Membuat Agan Merasa Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529afc8ebfcb173859000013/15-gadget-yang-akan-membuat-agan-merasa-aman
Thumbs up 
15 Gadget Yang Akan Membuat Agan Merasa Aman
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Quote:

Quote:


Spoiler for norespol:


Spoiler for berdukas:


Quote:


1. CCTV Palsu
Quote:


2. Roda Sepeda Anti-Maling
Quote:


3. Casing iPod tahun 80-an
Quote:


4. Digital Kamera Casing Hancur
Quote:


5. USB Flashdisk Biometrik
Quote:


6. Ironkey USB Flashdrive
Quote:


7. Cover Laptop Bentuk Amplop
Quote:


8. Cover Laptop Bentuk Koran Bekas
Quote:


9. Tesla Car Burglar Alarm
Quote:


10. Home Security Paintball Gun Turret
Quote:


11. Kantong Celana Dalam Kotor Palsu
Quote:


12. Mug Anti-Maling
Quote:


13. Sticker Anti-Maling
Quote:


14. Laci Rahasia Bentuk Stop Kontak
Quote:


15. Plastik Makan Siang Anti-Maling
Quote:


15 Gadget Yang Akan Membuat Agan Merasa Aman


Mungkin cukup sekian trit yang bisa ane sampaikan gan emoticon-Sundul semoga bisa berguna buat agan2 sekalian. kalo berkenan silahkan emoticon-Rate 5 Star maaf2 nih kalo misal ada salah-salah kata. yang penting jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi tetep dong TS mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) okee deh ane pamit dulu gan emoticon-Ngacir2
bisa dikoleksi nih emoticon-Matabelo

pertamax

gagal pertamax di thread sendiri emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Calon HT.

Cover laptop bentuk koran bekas unik, beli dimana ya? emoticon-Bingung (S)






Keren tuh casing ipodnya emoticon-Matabelo
keren gannn
#mejengdipageone emoticon-Cool
image-url-apps
wah mantep tUh gan . . yg cd itU koNyol skalgus briliant gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
cool broh..emoticon-Cool
keren banget tuh flashdisk yang make sidik jari
emoticon-Matabelo
image-url-apps

cover laptop koran keren juga tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps


merasa aman apa? yang celana dalam bekas palsu itu jijik gan emoticon-Najis emoticon-rose


semuanya anti maling ya gan emoticon-Matabelo
semoga para maling gak baca trit ini :shutup
Quote:


Ya itu dia gan, bisa berabe kalo dibaca maling emoticon-Hammer2
tp ane percaya kok anak kaskus gak ada yang jadi maling, palingan mantan maling emoticon-Ngakak
image-url-apps
flasdisk yg pake sidik jari baguuss emoticon-Matabelo
tapi harganya mahal bgt
image-url-apps
keren gan calon HT nih,yg laptop koran keren,di FJB ada yg jual gak ya emoticon-Hammer
Alatnya unik"emoticon-Cendol (S)
Udah ada di FJB belum yaemoticon-Bingung (S)
Mantep gan alat"nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi pengen...
ada ada aja teknologi skrg, apapun bisa
image-url-apps
hmm bener juga nih gadgetnya merasa bikin aman emoticon-Big Grin
Gak terlalu aman uga sich... krn maling skrg pinter2 gan...
yg penting selalu waspada aja...

emoticon-2 Jempol
×