alexa-tracking

Sore gini tetangga ane nyuci motor pake tengtop ama hotpant doang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529afb8c118b46f3570001d3/sore-gini-tetangga-ane-nyuci-motor-pake-tengtop-ama-hotpant-doang
Sore gini tetangga ane nyuci motor pake tengtop ama hotpant doang
Apa yg agan bayangin dah tuh, kalo posisi agan juga lg cuci motor deket tub cewe emoticon-Betty
Hahahahaha emoticon-Ngakak
Bayangin aja gan, ane males make pic biar agan berimajinasi, kata einstein imajinasi adalah kecerdasan tertinggi

Selamat sore
Ane bawa langsung dia ke dalam kamaremoticon-Ngakak


emoticon-rose
Quote:


Takut ketagihan besoknya minta nambah gan emoticon-Betty
pertamax emoticon-Cool
sayang ya hanya imajinasi,,

realitanya disini hnya bapak2 yg nyuci motor emoticon-No Hope
elu pan tau rules di kaskus
no pic sama dengan ......... emoticon-Hoax
mane pictnya emoticon-thumbdown
emoticon-Add Friend (S)
no tanktop = hoax emoticon-Malu (S)

emoticon-rose
ane dekati dia terus bilang kalo itu tidak sopan,alangkah indahnya kalo wanita berpakaian sopan dan menutup auratnya
emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
gua semprot aer,biar basah basahan.
kalo tu orang jelek gua dieminemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ngapain di semprot kalo ush basah gan
langsung ke kamar gan
Menjaga privasi gan, peraturan kaskus,, pernah ente baca ga emoticon-Betty
no pict emoticon-Cape d...
Quote:


Di tempat ane banyak tetangg cewe gan, ada yg anak sekolahan ada yg udh gawe ada yg ibu2 muda emoticon-Betty
no pict = hoax
Ane brenti cuci motor ane... Trus bantuin die nyuci motor die dan berharap bisa nyabunin hatinya...emoticon-Hammer2
imajinasi nya lebih mantab lagi kalau pake pic bro..
Quote:


Ane setuju deh gan sama ente
emoticon-Ngakak
bullshit imajinasi ! NoPic=Hoax emoticon-Hoax