alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang orang yang tak pernah tidur di dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529afb5abccb175a090000f7/orang-orang-yang-tak-pernah-tidur-di-dunia

Orang orang yang tak pernah tidur di dunia

Selamat datang agan agan ketemu lagi di trit ane emoticon-Shakehand2

Sebelum di baca sama di komeng alangkah baiknya di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dulu gan

Dan buat nyang udah iso ane minta di timpuk ama nyang ijo ijo kaya begini >> emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan ane ga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) gan

Spoiler for cekibrot :


Spoiler for cekibrot:



Makasih buat agan agan yang udah mampir ke trit ane emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh: rckbty
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Add Friend (S)
buset, kaga cape apa yah? matabelo

emoticon-rose
Salah gaul mungkin itu rang ya
emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian malah ga ane mah dia kaga bisa istirahat :rose
Btw ente pertamax gan
apa ngk ngantuk tuh orang......emoticon-Matabelo
gile antara wow dan kasian ane gan
Ane aja sehari ga tidur udah puyeng gan, apalagi bertahun2 bisa-bisa ane koid dah emoticon-Hammer2
Quote:


Kaga bisa ngantuk gan
Quote:



Ya namanya juga penyakit gan emoticon-Takut
jujur aja gan, kasian.
hebat yaa mereka emoticon-Matabelo
Mereka istirahatnya gimana ya.
busettt,, gak tidur 1 hari aja uda ngantuk bro apalagi yang bertahaun tahun..
tu mukanya udah pada ngantu semua tu,, wkwkkkkk
Gile lu ndro, bisa gitu bajimane caranya gan? Ga capek apa, ga tidur gitu? emoticon-Matabelo
Diubah oleh tropper182
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
ane ga bisa bayangkan gan emoticon-Matabelo manusia super ini mungkin gan
ane bersyukur gan masih bisa hidup normal tidur nyenyak emoticon-Smilie
Wualah, trus gak capek apa itu orang? emoticon-Matabelo
Masa gak pernah tidur emoticon-Hammer2
ane yg tidur cukup aja kadang masih capek sm ngantuk emoticon-Malu (S)
gmn mereka yg kaga tidur sama sekali yah gan ? emoticon-Bingung (S)
zZzzZZ emoticon-Ngacir
klo gk prnah tdur ktnya bsa bkin gila ya gan . lah tuh gmn
wah gmana rasanya tuh. . . aneaja liat tipi at udah ngantuk. . . . .
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di