alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529afa7afaca172b4600013c/videopict--kronologi-aktor-fast-amp-furious-paul-walker-tewas-kecelakaan-mobil
[Video+Pict ] Kronologi Aktor `Fast & Furious` Paul Walker Tewas Kecelakaan Mobil
RIP FOR PAUL WALKER.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Berduka (S)


Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Paul Walker dan rekannya diketahui berada dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita, california. Mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang listrik dan pohon.
[Video+Pict ] Kronologi Aktor `Fast & Furious` Paul Walker Tewas Kecelakaan Mobil

Kecelakaan hebat itu langsung membuat api berkobar sesaat setelah benturan keras tersebut terjadi. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di tempat kejadian.
Spoiler for Video Ketika Kecelakaan:

"Kami semua mendengar dari lokasi kejadian. Sulit mengetahui seberapa jelasnya tetapi semua orang berlari ketika mobil naas tersebut terbakar. Beberapa di antaranya membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar." ujar rekan Walker, Antonio Holmes memberikan kronologis kejadiannya.

"Mereka terjebak di dalam mobil tersebut. Kami sudah mencoba untuk menyelamatkannya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran." jelas Holmes.

Saksi mata lain juga menyatakan Walker dan rekannya adalah pengemudi yang berpengalaman. "Ketika kami melihat jasad keduanya diangkat, Pail adalah penumpangnya. Mereka beruda adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian naas yang terjadi dalam sebuah test drive." ungkapnya.

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.

Spoiler for video 30 menit sebelum kecelakaan:


Spoiler for Pict Kecelakaan:

Spoiler for sumber:
Ada videonya? emoticon-EEK!
Izin tempat dulu


-----


Ane penasaran gimana kondisi jenazahnya emoticon-Frown






Cinta Orang Tua Mengalahkan Segalanya! (Awas Mewek)
ternyata ada videonya, beneran nih? emoticon-EEK!
menuju TeKaPe...
emoticon-I Love Kaskus (S)
mobilnya dampe ringsek gtuemoticon-Takut
ngomong ngomong ko lebih amanan yg di pake dul yak emoticon-Ngakak
mobil mahal ga ngjamin safety juga ya gan
RIP mr.paul walkeremoticon-Berduka (S)
RIP paul gan emoticon-Berduka (S)



[Video+Pict ] Kronologi Aktor `Fast & Furious` Paul Walker Tewas Kecelakaan Mobil
Video nya cuma gtu diang gan...
Padahal pohonnya kecil ya, tapi kok Mobilnya yang hancuremoticon-Bingung (S)


emoticon-rose
calon ht nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ketokonazol
mobilnya dampe ringsek gtuemoticon-Takut
ngomong ngomong ko lebih amanan yg di pake dul yak emoticon-Ngakak


Mitsubishi safety.nya di akui dunia bro emoticon-shakehand

Berita nya Nih

youtube-thumbnail
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Thinking
wuih ngeri amat itu mobil sampe ancur begitu emoticon-Berduka (S)




Quote:Quote:emoticon-Cool
Mau hadiah gan? Mampir aja disini !
Kalong Malam 2nd Anniversary Competitionemoticon-Request
Buruan Ikutan Gan Hadiahnya Bejibun emoticon-Ngacir2
Ane kira pengemudi nya masih newbie emoticon-Hammer2 ternyata udah berpengalam juga emoticon-Matabelo
padahal mobil mahal tu... gimana kalo mobil kaleng krupuk emoticon-Nohope
gini toh gan kronologisnya
turut berduka dah emoticon-Berduka (S)
Wafer dl gan emoticon-Berduka (S)
turut berdukaaemoticon-Frown