alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529af721a1cb176c53000197/quot-sejauh-apakah-pengabdian-kita-kpd-orang-tua-quot

" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "

Djakarta , 1 Desember 2013

Hallo gan / sist
Apa kabar ?
Semoga kita semua selalu sehat , panjang umur Amin

Maaf kalo repost atau apalah , TS hanya ingin Flashback Kemasa lalu dimna kita semua merasa hangat , nyaman dan tenang dipelukan orang tua kita

Disore hari ini TS mengajak Berfikir " Sejauh apakah pengabdian kita terhadap orang tua kita "

Maaf , Maaf dan Maaf untuk ibu / ayah ku tersayang

Jujur , TS lagi menitihkan air mata saat ini , saat mengetik Thread ini Kenapa ? Karena TS merasa , rasa dan sikap kasih sayang TS sbg anak kurang terhadap orang tua TS sendiri

" Kini usiaku sudah tak lagi remaja , pengalamanku mengajarkan banyak tentang KASIH SAYANG ORANG TUA , dimana mereka yang selalu setia menyayangi kita , dalam suka maupun duka "


Ayah ... Ibu ... Maafkan anakmu ini , aku kurang peduli terhadap kalian , teringat masa kecil itu , aku terharu Ayah ... Ibuu ... , Aku selalu terbangun dihangatnya pelukmu , Selalu terjaga disetiap saat , Usapan tanganmu begitu lembut mengenai wajahku ini emoticon-Mewek


Ayah ... Ibu ... Apa kabar kalian hari ini ? Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai kalian , semoga raga kalian yang renta selalu mengiringi hari²ku ini emoticon-Mewek [" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "]AMIN[/b]

=============================




Gan / sist , sudahkan kalian mencium tangan orang tuamu hari ini ? Kita tidak lupa kan masa waktu itu , waktu kecil kita selalu diajarkan untuk selalu mencium tangan " Salim " , tapi apakah sekarang , Kita juga masih melakukan itu ? Tanya kehati kita masing²

" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "


Taukah kita , ternyata secara tidak sadar ORANG TUA kita merasa kesepian ... Mungkin IYA kita hidup 1 atap bersama orang tua kita , Tapi apakah kalian tau isi hati mereka , kemauan mereka , unek² mereka dan apa yang mereka inginkan ?

TS jadi inget kata² ini

Hanya ANAK lah hiburan semata orang tua Bukan harta , bukan jabatan , bukan apa apa .

HANYA ANAK ...........................


=============================


" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "Kalau kita liat Foto diatas , betapa bahagianya hati ini , melihat kedua orang tua kita saling menyayangi , Teriris batin ini , Masih berapa lamakah sisa hidup mereka ? , Apa masih bisa 1 tahun kedepan kita tetap melihat kebahagiaan mereka Raut wajah mereka sungguh membuat hati ini nyaman dan damai , Dan aku berdoa " ya allah sehatkanlah mereka , berikanlah mereka kebahagiaan dihari²nya


Hmmmm ...
Memang tak akan ada habisnya jika selalu membahas tentang orang tua ,


Maaf gan , thread ini sebenernya masih pgn ane lanjutin lagi , tapi kebetulan ane disuruh anter ibu ane kepasar .... Yoweslah , ane sudahi dlu ya emoticon-Big Grin


Inget !!!
Sayangi orang tua
Cintai mereka


Regards
Perkosa.Aku.Mas
Wassalam
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane Juga sering Berpikir gimana cara membuat senyuman itu terus terjaga gan...
emoticon-Matabelo

sampe sat ini pun ane juga ngarasa cuman bisa nyusahin mreka gan...
emoticon-Sorry
Diubah oleh ankkid
Quote:


Ane juga begitu gan emoticon-Mewek
Walaupun ane kerja , ane juga merasa kurang peduli ke mereka .

Bangun pagi - Kerja - pulang - Ngapel - Tidur dan begitu seterusnya . Waktu ane habis ga ngurus mereka gan .


Pdhal , waktu kecil kita bener² full diberi kasih sayang penuh , dr pagi hingga menjelang pagi lagi .


Dosakah kita seperti itu ya gan ?
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

ibuuuuuu

insyaaloh awal tahun aku balik, aku mau menyelesaikan dulu skripsi aku

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Semoga mereka bangga liat kita sukses ya gan emoticon-Sorry
Quote:


Peluk , cium tangan gan ...
Semoga skripsinya lancar .
Amin
emoticon-Add Friend (S)

ceritanya sih inspiratif gan emoticon-Mewek
bikin ane pengen cepet2 pulkam emoticon-Frown

tp regards nya goblok bener dah emoticon-Ngakak

emoticon-rose
Quote:


Amin ya allah Amin
emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Big Grin Kenapa gan hihihi
ada apa dgn Regardsnya emoticon-Big Grin
Ane slalu nyusahin orang tua gan..>
Jujur dah emoticon-Mewek

Seemoga mereka berdua bisa meliat saya hingga sukses nanti
AMIN
Quote:


Ane doakan gan . Amin
Gan ... nganu gan , boleh ga minta cendolnya emoticon-Big Grin
ane sangat mengabdi pada ortu gan emoticon-Matabelo
banggakan ortu ganemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
Kasian gan org tuaemoticon-Matabelo
sampe sekarang gw msih nyusahin ajaemoticon-Najis
thx gan...trit ente membuat ane jadi inget ma nenek ane yang udah ngerawat ane dari kecil emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di