alexa-tracking

" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529af721a1cb176c53000197/quot-sejauh-apakah-pengabdian-kita-kpd-orang-tua-quot
" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "
Djakarta , 1 Desember 2013

Hallo gan / sist
Apa kabar ?
Semoga kita semua selalu sehat , panjang umur Amin

Maaf kalo repost atau apalah , TS hanya ingin Flashback Kemasa lalu dimna kita semua merasa hangat , nyaman dan tenang dipelukan orang tua kita

Disore hari ini TS mengajak Berfikir " Sejauh apakah pengabdian kita terhadap orang tua kita "

Maaf , Maaf dan Maaf untuk ibu / ayah ku tersayang

Jujur , TS lagi menitihkan air mata saat ini , saat mengetik Thread ini Kenapa ? Karena TS merasa , rasa dan sikap kasih sayang TS sbg anak kurang terhadap orang tua TS sendiri

" Kini usiaku sudah tak lagi remaja , pengalamanku mengajarkan banyak tentang KASIH SAYANG ORANG TUA , dimana mereka yang selalu setia menyayangi kita , dalam suka maupun duka "


Ayah ... Ibu ... Maafkan anakmu ini , aku kurang peduli terhadap kalian , teringat masa kecil itu , aku terharu Ayah ... Ibuu ... , Aku selalu terbangun dihangatnya pelukmu , Selalu terjaga disetiap saat , Usapan tanganmu begitu lembut mengenai wajahku ini emoticon-Mewek


Ayah ... Ibu ... Apa kabar kalian hari ini ? Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai kalian , semoga raga kalian yang renta selalu mengiringi hari²ku ini emoticon-Mewek [" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "]AMIN[/b]

=============================




Gan / sist , sudahkan kalian mencium tangan orang tuamu hari ini ? Kita tidak lupa kan masa waktu itu , waktu kecil kita selalu diajarkan untuk selalu mencium tangan " Salim " , tapi apakah sekarang , Kita juga masih melakukan itu ? Tanya kehati kita masing²

" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "


Taukah kita , ternyata secara tidak sadar ORANG TUA kita merasa kesepian ... Mungkin IYA kita hidup 1 atap bersama orang tua kita , Tapi apakah kalian tau isi hati mereka , kemauan mereka , unek² mereka dan apa yang mereka inginkan ?

TS jadi inget kata² ini

Hanya ANAK lah hiburan semata orang tua Bukan harta , bukan jabatan , bukan apa apa .

HANYA ANAK ...........................


=============================


" Sejauh apakah pengabdian kita kpd orang tua "Kalau kita liat Foto diatas , betapa bahagianya hati ini , melihat kedua orang tua kita saling menyayangi , Teriris batin ini , Masih berapa lamakah sisa hidup mereka ? , Apa masih bisa 1 tahun kedepan kita tetap melihat kebahagiaan mereka Raut wajah mereka sungguh membuat hati ini nyaman dan damai , Dan aku berdoa " ya allah sehatkanlah mereka , berikanlah mereka kebahagiaan dihari²nya


Hmmmm ...
Memang tak akan ada habisnya jika selalu membahas tentang orang tua ,


Maaf gan , thread ini sebenernya masih pgn ane lanjutin lagi , tapi kebetulan ane disuruh anter ibu ane kepasar .... Yoweslah , ane sudahi dlu ya emoticon-Big Grin


Inget !!!
Sayangi orang tua
Cintai mereka


Regards
Perkosa.Aku.Mas
Wassalam
Ane Juga sering Berpikir gimana cara membuat senyuman itu terus terjaga gan...
emoticon-Matabelo

sampe sat ini pun ane juga ngarasa cuman bisa nyusahin mreka gan...
emoticon-Sorry
Quote:


Ane juga begitu gan emoticon-Mewek
Walaupun ane kerja , ane juga merasa kurang peduli ke mereka .

Bangun pagi - Kerja - pulang - Ngapel - Tidur dan begitu seterusnya . Waktu ane habis ga ngurus mereka gan .


Pdhal , waktu kecil kita bener² full diberi kasih sayang penuh , dr pagi hingga menjelang pagi lagi .


Dosakah kita seperti itu ya gan ?
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

ibuuuuuu

insyaaloh awal tahun aku balik, aku mau menyelesaikan dulu skripsi aku

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Semoga mereka bangga liat kita sukses ya gan emoticon-Sorry
Quote:


Peluk , cium tangan gan ...
Semoga skripsinya lancar .
Amin
emoticon-Add Friend (S)

ceritanya sih inspiratif gan emoticon-Mewek
bikin ane pengen cepet2 pulkam emoticon-Frown

tp regards nya goblok bener dah emoticon-Ngakak

emoticon-rose
Quote:


Amin ya allah Amin
emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Big Grin Kenapa gan hihihi
ada apa dgn Regardsnya emoticon-Big Grin
Ane slalu nyusahin orang tua gan..>
Jujur dah emoticon-Mewek

Seemoga mereka berdua bisa meliat saya hingga sukses nanti
AMIN
Quote:


Ane doakan gan . Amin
Gan ... nganu gan , boleh ga minta cendolnya emoticon-Big Grin
ane sangat mengabdi pada ortu gan emoticon-Matabelo
banggakan ortu ganemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
Kasian gan org tuaemoticon-Matabelo
sampe sekarang gw msih nyusahin ajaemoticon-Najis
thx gan...trit ente membuat ane jadi inget ma nenek ane yang udah ngerawat ane dari kecil emoticon-Smilie