alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529af6c2f9ca179f3300012e/24-pemain-klub-sepakbola-real-madrid-dapat-jatah-mobil-audi
Thumbs up 
24 Pemain Klub Sepakbola Real Madrid Dapat Jatah Mobil Audi
BosMobil.com - Tak tanggung-tanggung, sebagai sponsor klub sepakbola Spanyol, Real Madrid, Audi memberikan masing-masing satu unit mobil Audi kepada 24 pemain Real Madrid. Termasuk pelatih barunya pun, Carlo Ancelotti juga diberikan jatah mobil itu.

Rata-rata pemain Real Madrid itu memilih Audi Q7 3.0 TDI sebagai tunggangannya. Kecuali pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang memilih Audi RS6 Avant. Sementara Carlo Ancelotti memilih untuk menggunakan Audi A8 4.2 TDI. Dan sang kiper, Iker Casillas memilih Audi Q7 3.0 TDI.

Spoiler for Penampakan:

Sumber
mangstab banget hadiah natalnya. makin banyak deh tuh koleksi mobil cr
emoticon-Matabelo
kapan tim sepakbola indonesia dapet begituan ya.??
rezek di bulan Desember gan itu namanya..

Buat tahun baruan enak tuh
emoticon-Ngakak
emoticon-Belo asem gretongan


coba ane gtu emoticon-Frown
buat ane dong satu emoticon-Embarrassment
dapat mobil geratis nih....hooreee.....
ini baru mangstab hadiahnya
Mantepzzz.. Dapat mobil
hadiah nya gk tnaggung tanggung gan mobil :ngiler
sesuai ma bakat dan keahlian
Audinya buat ane juga dong emoticon-Embarrassment
Kalo pemain bola di Indonesia gmn ya??
emoticon-Matabelo
wah asik bener dah jdi pemain madrid
makmur tuh ya
Wuiih enak banget dapet gratisanemoticon-Belo
Ane juga mau dong satu ajaaemoticon-Peace
ane kapan dapetemoticon-Matabelo
ane gak dikasih gan emoticon-Ngakak

kl di indonesia buat pajabat2 nya aja gan,,,yang korup tu
emoticon-Matabelo mantap bener

#halamadrid
×