alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aefbbc2cb17f1600000eb/wanita-idaman-bagi-muslimin
Love 
Wanita idaman bagi muslimin
Jangan salah untuk mencari pasangan hidup gan, kalo milih suka yang kebuka2 jangan heran kalo udah nikah si istri menuntut ini itu untuk kepentingan penampilannya.
Kata bang haji Roma "Hanya instri yang solehah , perhiasan terindah"... terlalu,,,emoticon-Malu (S)
Spoiler for Picture:

Wanita berjilbab sangat identik dengan wanita muslimah dan sholehah. Dan semoga dari Foto wanita cantik Berjilbab dibawah ini bisa menjadi contoh untuk agan wati dan bukan hanya cantik dari luarnya saja, melainkan cantik hatinya, akhlaknya dan cantik semuanya, semoga mereka menemukan imam yang mampu membimbing mereka menuju Surga . Amien............

Spoiler for Bonus:
bener banget gan.., mudah2han bukan kerdus itu ganemoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo wanita idaman bgt tuh gan
ane doain TS dpt jodoh yg ky foto diatas emoticon-Angel
kapan ane dapet yg bgono??atu' aja lah gann..pliiiiiiis..
Wanita idaman ane banget gan emoticon-Matabelo
Tp sekarang byak cewek pakee krudung tp bawahnya warung gan emoticon-Turut Berduka
aowakoskaowkaosakoaka emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo liat nya jadi suejuukk gan
Quote:Original Posted By aip28
emoticon-Matabelo wanita idaman bgt tuh gan
ane doain TS dpt jodoh yg ky foto diatas emoticon-Angel


Aminn,,,
alhamdulillah gan ane udah dapet jodoh, dan solehah pula..
jadi ane gampang ngimaminya, tinggal meningkatkan lg keimanannya...
alama cantik bener emoticon-Matabelo
wanita soleha gan...emoticon-Matabelo
aduh gan ini mah emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
kerjaannya ngedekem di rumah deh sama doi emoticon-Ngakak
bener banget gan
wanita idaman ane banget emoticon-Embarrassment
IGO gan emoticon-Genit
ane pesen satu ya emoticon-Embarrassment
bungkus agak pedes emoticon-Embarrassment

karetnya dobel emoticon-Embarrassment

emoticon-Kiss