alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apakah salah gan ane belum pernah rasain pacaran ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aee62bdcb17e5660001c7/apakah-salah-gan-ane-belum-pernah-rasain-pacaran

apakah salah gan ane belum pernah rasain pacaran ?

selama 24 tahun ini ane hidup di dunia dan ane gk pernah pacaran. apakah salah yah ? selalu di bilang maho terus sama temen² emoticon-Berduka (S)
tapi wajah ane kayak umuran 17-an kata orang emoticon-Nohope mungkin itu efek baik nya dari gk pernah pacaran emoticon-Smilie
awet muda ...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pacaran aja dulu ama alptop gan emoticon-Angkat Beer
pacaran sama atas ane aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


boleh gan emoticon-Genit
pacaran sama operator provider hp aja gan emoticon-Ngakak
ngga salah belom pernah pacaran, mungkin yg dibawah ane mau jadi pacar agan emoticon-Ngakak
Ga ada masalahnya sih bro, pilihan orang masing2 toh yg jalanin hidup ente.

Yg pacaran jg blm tntu normal, kan banyak tuh kejadian pny pacar cmn kedok, aslinya maho akut emoticon-Ngakak
gak salahh kok gan emoticon-Malu (S)
lha kira2nye pegimane gan?
Ga salah gan.... Ngapa agan punya pikiran ky gitu? Ané 29 tahun ga pacaran gan... Ané kenal sama calon istri, saling cocok langsung nikah gan. Alhamdulillah sekarang sdh punya momongan 1. Hehehe....
bersyukur ente gan, berarti ga merasakan sakit hati di dua in kekasih emoticon-Cool
pacaran aja dulu
Quote:


emang saki banget ea gan, dan mengalami ke stresan melalui otak dan terus di pikirkan itu dia penyakit cepet tua emoticon-Ngakak
gada slahnya terserah masing2
Diubah oleh vsiswoyo04
ga usah gan
berbahaya bagi kesehatan hati gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Engga dong gan,
Jiahh kyk_nya klnainan ente gan emoticon-Ngakak
Priksain dolo sana emoticon-Ngakak (S)
Berbahagialah bagi mereka yg belum pernah pacaran, dan beruntunglah bagi mereka yang pernah pacaran emoticon-Embarrassment
no problem gan emoticon-Angkat Beer
ane juga dr lahir sampe skrg belom pernah pacaran, malah enak gk pacaran, duit bisa dipake sesuka hati tanpa mikir pacar
toh kalo emang udah jodoh, gk usah pake pacaran segala, bisa langsung sikat secara sah dan halal
agan pasti masih malu buat deketin cewe

sama kaya ane emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di