alexa-tracking

KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aec7fbbf87b6f570001cd/karena-sering-ngintip-jadi-gini-deh-gan
Breaking News! 
KARENA SERING NGINTIP
KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

KENAPA KALO ORANG BINTITAN/TIMBILAN DIKATAKAN KARENA SERING NGINTIP???


KAYAK GINI NIH GAN.... emoticon-Ngakak


KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

SEKEDAR SHARE AJA NIH GAN...

seserang yang suka ngintip dibalik tembok/dinding sering bintitan/timbilan bukan karena seseorang itu sering melihat apa yang ada dibalik tembok/dinding, tapi karena adanya virus/bakteri yang menempel di dinding yang kita gunakan untuk ngintip.

BINTITAN/TIMBILAN DALAM BAHASA MEDIS DISEBUT DENGAN HORDEOLUM

HORDEOLUM dapat menyerang siapa saja, mulai anak-anak hingga orang tua. Disebutkan bahwa angka kejadian pada usia dewasa lebih banyak dibanding anak-anak. Tidak ada perbedaan angka kejadian (insidens rate) antara wanita dengan pria. Adakalanya seseorang mudah banget mengalami timbilen (berulang). Ibaratnya, baru sembuh yang satu, kemudian muncul lagi timbil di tempat yang lain.

Hordeolum ( stye ) adalah infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah yang disebabkan oleh bakteri, biasanya oleh kuman Stafilokokus (Staphylococcus aureus).
Hordeolum dapat timbul pada 1 kelenjar kelopak mata atau lebih. Kelenjar kelopak mata tersebut meliputi kelenjar Meibom, kelenjar Zeis dan Moll.

Berdasarkan tempatnya, hordeolum terbagi menjadi 2 jenis :
1. Hordeolum interna, terjadi pada kelenjar Meibom. Pada hordeolum interna ini benjolan mengarah ke konjungtiva (selaput kelopak mata bagian dalam).
2. Hordeolum eksterna, terjadi pada kelenjar Zeis dan kelenjar Moll. Benjolan nampak dari luar pada kulit kelopak mata bagian luar (palpebra).

Kebanyakan hordeolum bisa disembuhkan dengan antibiotik topikal (salep dan tetes mata).
Namun, apabila hordeolum tidak sembuh dalam waktu 2 minggu lebih, maka harus dilakukan insisi (penyayatan) dan drainase pada hordeolum.
ngeri gan kalo sampe mata kita bintitan terus harus di insisi (disayat).

gini deh gan hasilnya... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

KARENA SERING NGINTIP. JADI GINI DEH GAN...

nah buat agan dan aganwati yang sering ngintip di tembok yang kotor, hati-hati yaah,,,, jangan sampe deh matanya bintitan.... hiihihihi

ini neh gan ane kasih liat video nya
[YOUTUBE]
[youtube]DI11_KTuz-I
[/YOUTUBE]

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


SUMBER


Spoiler for PLEASE:
o0o karena temboknya kotor ya gan.....kirain ane karena kutukanemoticon-Ngakak (S)
sepi banget gan....
Quote:



emoticon-Ngakak
waduh. kalo msalah kutukan ane kagak tau. tp mungkin juga sih. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan. ane baru di sini..... emoticon-Sorry
ngintip cewe bisa gtu ga gan..?
Efek Negatifnya memank begitu

Efek positifnya bsa melihat orang lagi mandi
emoticon-Ngakak
Quote:


agan bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

btw nice share gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Add Friend (S)

makanya kimpoi emoticon-Kimpoi

emoticon-rose
pantes aja g sering bintilan padahal gw gk pernah ngintip mandi cwe
Barti kalo mw ngintip, temboknya di bersihin dulu
Okesip
emoticon-Embarrassment
ane pernah gan tapi kyknya enggak ngintip deh
dulu SD nghapus papan tulis kapur jd kena debu = infeksi
Hahaha
intinya jgn suka ngintip gan klo gak mau bisulan matany
hehe
ngintip cewe bisa gtu ga gan..?
kirain gara-gara di colok sama yg di intip gan maka nya bintitanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengalaman pribadi TS kayanya


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya plus kutukan juga sih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak karena temboknya kotor
Quote:


bukan gan. pernah sih bintitan. tp gak.parah" amat. emoticon-Ngakak (S)
Kalau kata orang tua emang ngintip menyebabkan trimbilan (ditmpt ane nyebutnya gitu). emoticon-Ngakak