alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aeb83becb17947e0000ed/agan-mau-di-terawang--yang-bakalan-terjadi-besok--sini-gan
agan mau di terawang ? yang bakalan terjadi besok ? sini gan
syarat nya : Avatar asli - nama asli - lahir - cewe/cowo no maho !

1 orang 2x25 jam ane tanggap !

online 25 jam

mohon maaf sebesar-besar nya !
saya tidak akan membalas VM jika tidak memenuhi syarat emoticon-Smilie
Via pm boleh gan ??? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By firlyfauzi
Via pm boleh gan ??? emoticon-Blue Guy Cendol (L)


VM aja gan emoticon-Smilie
Eh buset emoticon-Matabelo
Serius gan ??
Quote:Original Posted By gregoriuss
Eh buset emoticon-Matabelo
Serius gan ??


agan nya juga serius kgk kalo kgk ya gk serius juga gitu intinya
coba gan, ane mau ngetest agan bener atau ngga, geratis kan emoticon-Big Grin PM aja
Quote:Original Posted By Nibrasky
coba gan, ane mau ngetest agan bener atau ngga, geratis kan emoticon-Big Grin PM aja


sok gan VM weh di antos
bisa nerawang hubungan ane kedepan nya ga gan?
Quote:Original Posted By kucing9arong
bisa nerawang hubungan ane kedepan nya ga gan?


avatara nya aja kosong emoticon-Nohope

gimana mau nerawang emoticon-Cape d... (S)
apa ajj gan yg bs di terawang
Quote:Original Posted By sahal17
apa ajj gan yg bs di terawang

luar dalam
dafuq...25 jam??
siapa nama gebetan ane ? emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin bisa jawab gak gan?
yg boneng ? terawang ane y gan ..
ane pm nih ..
elahhh, apaan dah ini emoticon-Cape d...
yailah di penghujung taun 2013 orang Indonesia masih percaya ginian aje,mau ngedahuluin kehendak Allah? emoticon-Cape d...
Kasus yang ane lagi kerjain... kira2 gimana gan besok ? Bisa terelesaikan gan ? Berhasil gak ane Close ?
ikut nyimak ajj gan emoticon-Big Grin
apaan itu 2x25 jam emoticon-Ngakak
Yang bener gan? Coba tebak dulu deh ane sekolah di mana, kelas berapa dan umur berapa?