alexa-tracking

3 Kebiasaan rutin kita yang biasa dilakukan per bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ae9c4a4cb17805f000126/3-kebiasaan-rutin-kita-yang-biasa-dilakukan-per-bulan
3 Kebiasaan rutin kita yang biasa dilakukan per bulan
Spoiler for Pertama tama:

Spoiler for Bukti No Repostttt:

Spoiler for TS Mengharapkan :

Spoiler for TS tidak mengharapkan:


Oke gan mulai aja nih ya

Spoiler for Pertamax:


Spoiler for Keduax:


Spoiler for Ketigax:


Spoiler for Penutupan:


Terimakasih semua

Sorry gan thread nya acak acakan maklum thread perdana emoticon-Sorry
Ane hari ini gajian Bro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-rose
Kalo ada duit langsung diabisin gan tgl setengah paling enggaknya
KASKUS Ads
image-url-apps
Liburan gan
Quote:

Iya tapi harus ada sampe akhir bulan hhaaemoticon-Ngakak
kalo ane sih ga ngaruh gan mau bulan awal ataupun akhir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ane paling demenn yg nomor 3 tuh gan
paling enak dpt kiriman uang emoticon-Peluk
image-url-apps
Segitu doang gan isi pulsa, byar listrik, air, byar spp anak dll
image-url-apps
motong rambut ane gak mesti tiap bulanah gan emoticon-Big Grin sepanjangnya ajee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane mah bulanan bayar cicilan panci emoticon-Big Grin
ane baru terima kiriman ganemoticon-Malu (S) serasa dunia milik sendiriemoticon-Malu (S)
image-url-apps
hari ini ane dpt duit gaji


trus belanja bulanan


trus potong rambut....

hehehe
image-url-apps
bener gan kebiasaan rutin ini bisa dilakuin perbulan haha
×