alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ae6f6becb174b770001d7/ask-mohon-penjelasanya-puh
(ask) mohon penjelasanya puh
sebelumnya saya mohon maaf kepada momod & sesepuh forsup. seblomnya saya hanya slince reder di kaskus ini.
langsung aja....
ditangan sebelah kanan saya seperti ada sesuatu. kadang2 saya fokus kesuatu benda yg berbau supra seperti batu ali. tangan kanan begerak2 kayak mengejang2 gitu puh. kejadi ini bermula dari baca2 buku. dulu sekitar tahun 2000 saya gak senganja baca2 buku kecil milik om saya. yg isinya tentang mantra2 yg menggunakan bahasa jawa. setelah itu slalu ada yg berbisik. sampai sekarang. tp tidak saya tanggapi. kira2 saya ini kenapa yach puh. pernah saya nanya ke orang yg mengerti. katanya saya dapet kiriman dari seorang temen. dia mengirim jin. tuk menghancur kan hidup sy. agar saya males. dan sakit2tan katanya. lalu saya di ruqiah. katanya tubuh saya udah bersih gak ada lagi yg nempel. tetapi sampai sekarang saya masih bisa kejang2 kalo memegang batu 2 cincin dengan fokus. jujur saya belom pernah berguru/ diberi amalan ma orang yg bisa.
sama mohon penjelasan dari sesepuh forum ini.
maaf sekali kalo tulisan saya agak acak2. soalnya baru pertama kali saya bersosial di forum2. makasih banyak sebelumnya.
uda coba di rukyah mbahe?
Quote:Original Posted By ndragon
uda coba di rukyah mbahe?


alhamdulilah mbah udah
coba ke psikolog dulu gan ... karna itu bagian dr masa lalu yg gemar baca gituan
mgkn aja karna efek sugesti yg agan dapatkan dr sana

solusi: perbanyak ibadah .. niatkan utk sembuh
klo gak mempan ... ke bagian yg berwenang aja dah
Quote:Original Posted By antiquevanjava
coba ke psikolog dulu gan ... karna itu bagian dr masa lalu yg gemar baca gituan
mgkn aja karna efek sugesti yg agan dapatkan dr sana
klo gak mempan ... ke bagian yg berwenang aja dah


oke tar saya coba. makasih atas masukannya

agan disukain mg. jadi dukun ajah gan, terus gabung disini, wakakakkak emoticon-Big Grin . . kaburrre emoticon-Ngacir
perasaan agan aja kali yang berlebihan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dendifellani

agan disukain mg. jadi dukun ajah gan, terus gabung disini, wakakakkak emoticon-Big Grin . . kaburrre emoticon-Ngacir


mbok ya di kasih solusi gt klw engga jg di doaiin yg terbaik bkn disaranin yg engga2 trus di ketawaiin

mungkin bawah ane yg ngerti agan TS, ane doaii semoga lekas sembuh aja emoticon-Big Grin
ikut gank gw aja.

nih gank gw
Spoiler for gank:
Quote:Original Posted By dendifellani

agan disukain mg. jadi dukun ajah gan, terus gabung disini, wakakakkak emoticon-Big Grin . . kaburrre emoticon-Ngacir


haduh. saya gak bisa apa mbah.
Quote:Original Posted By aryarenata


mbok ya di kasih solusi gt klw engga jg di doaiin yg terbaik bkn disaranin yg engga2 trus di ketawaiin

mungkin bawah ane yg ngerti agan TS, ane doaii semoga lekas sembuh aja emoticon-Big Grin


amin amin Ya Allah. makasih banyak puh. atas do'anya
Quote:Original Posted By seryzawa
ikut gank gw aja.

nih gank gw
Spoiler for gank:


haduh gank keren gan. sekarang saya gak bisa bebas karena udah punya istri dan anak. makasih tawarannya
kali aja ada yg masih nyangkut emoticon-Big Grin , ane cuman bisa bantu doa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bau.naga


amin amin Ya Allah. makasih banyak puh. atas do'anya


ane ga pantes di panggil puh gan, ane klw blh kasih masukan coba agan search ayat nurbuwwah di mbah google, baca2 manfaat nya trus amalin aja
Quote:Original Posted By aryarenata


ane ga pantes di panggil puh gan, ane klw blh kasih masukan coba agan search ayat nurbuwwah di mbah google, baca2 manfaat nya trus amalin aja


insa allah puh. saya amalkan. makasih banyak atas infonya
Quote:Original Posted By bau.naga
sebelumnya saya mohon maaf kepada momod & sesepuh forsup. seblomnya saya hanya slince reder di kaskus ini.
langsung aja....
ditangan sebelah kanan saya seperti ada sesuatu. kadang2 saya fokus kesuatu benda yg berbau supra seperti batu ali. tangan kanan begerak2 kayak mengejang2 gitu puh. kejadi ini bermula dari baca2 buku. dulu sekitar tahun 2000 saya gak senganja baca2 buku kecil milik om saya. yg isinya tentang mantra2 yg menggunakan bahasa jawa. setelah itu slalu ada yg berbisik. sampai sekarang. tp tidak saya tanggapi. kira2 saya ini kenapa yach puh. pernah saya nanya ke orang yg mengerti. katanya saya dapet kiriman dari seorang temen. dia mengirim jin. tuk menghancur kan hidup sy. agar saya males. dan sakit2tan katanya. lalu saya di ruqiah. katanya tubuh saya udah bersih gak ada lagi yg nempel. tetapi sampai sekarang saya masih bisa kejang2 kalo memegang batu 2 cincin dengan fokus. jujur saya belom pernah berguru/ diberi amalan ma orang yg bisa.
sama mohon penjelasan dari sesepuh forum ini.
maaf sekali kalo tulisan saya agak acak2. soalnya baru pertama kali saya bersosial di forum2. makasih banyak sebelumnya.


Itu artinya akang memiliki sensitivitas yang bagus. Pada dasarnya semua orang ketika memegang benda berenergi maka akan merasakan manifest energi yang berbeda-beda. Terutama yang memiliki sensitivitas tinggi seperti akang.

Saran saya, kuatkan dan disiplinkan ibadah akang. Belajar supranatural dari pembimbing yang mumpuni. Karena orang seperti akang termasuk orang yang langka.
Saya yakin akang bila belajar dengan baik spiritual dan supranatural, maka kualitas hidup akang akan meningkat pesat.


Semoga mencerahkan,
Terimakasih
Quote:Original Posted By reizuchizen


Itu artinya akang memiliki sensitivitas yang bagus. Pada dasarnya semua orang ketika memegang benda berenergi maka akan merasakan manifest energi yang berbeda-beda. Terutama yang memiliki sensitivitas tinggi seperti akang.

Saran saya, kuatkan dan disiplinkan ibadah akang. Belajar supranatural dari pembimbing yang mumpuni. Karena orang seperti akang termasuk orang yang langka.
Saya yakin akang bila belajar dengan baik spiritual dan supranatural, maka kualitas hidup akang akan meningkat pesat.


Semoga mencerahkan,
Terimakasih


subhanallah. karunia yang allah berikan ternya.
insa allah puh saya mulai lagi ibadahnya. selama ini saya ibadah/sholat bolong2 puh. kalo soal belajar saya pikir2 dulu aja. soalnya tersandung dengan pekerjaan dan keluarga.
makasih infonya puh
Perbanyak doa dan shalat gan
Semoga bisa mengendalikan n selalu djalan allah gan...amin..
Quote:Original Posted By reizuchizen


Itu artinya akang memiliki sensitivitas yang bagus. Pada dasarnya semua orang ketika memegang benda berenergi maka akan merasakan manifest energi yang berbeda-beda. Terutama yang memiliki sensitivitas tinggi seperti akang.

Saran saya, kuatkan dan disiplinkan ibadah akang. Belajar supranatural dari pembimbing yang mumpuni. Karena orang seperti akang termasuk orang yang langka.
Saya yakin akang bila belajar dengan baik spiritual dan supranatural, maka kualitas hidup akang akan meningkat pesat.


Semoga mencerahkan,
Terimakasih

betul, ini maksud ane emoticon-Genit