alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ae66da1cb179b530001f8/5-tempat-angker-di-ancol--serem
5 Tempat angker di Ancol ( SEREM )
5 Tempat angker di Ancol ( SEREM )

5 Tempat angker di Ancol ( SEREM )


5 Tempat angker di Ancol ( SEREM )


Spoiler for TOLONG DI BANTU YA GAN:



Quote:

PENGANTAR

Tempat rekreasi wisata Taman Impian Jaya Ancol dipenuhi dengan berbagai kisah mistis di dalamnya, sebagian besar warga Jakarta bahkan di luar daerah percaya ada tempat angker Ancol.

Sebutan angker bukan hanya isapan jempol belaka, pengunjung atau pegawai Ancol pernah mengalami dan menyaksikan keganjilan di tempat rekreasi tersebut.

Berikut lima tempat di Ancol yang diyakini kental dengan aroma mistis.





Quote:

Spoiler for 1. Wahana Arum Jeram:


Spoiler for 2. Pasar Seni:



Spoiler for 3. Kuburan Belanda:



Spoiler for 4. Pantai Marina:



Spoiler for Lapangan golf (ecopark):






Quote:

Spoiler for Kalo Berkenan :



Spoiler for Kalo Gag Berkenan Tolong Jangan:




Spoiler for SUMBER TERPECAYA:
Dilarang pertamaX di Thread ANe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile serem banget gan, , ,

emang sih gan ane biasa denger gitu
pertamax g ya?

serem bgt ya ancoll
Quote:Original Posted By andootwin
pertamax g ya?

serem bgt ya ancoll


Gagal Pertamax ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Serem ahhk emoticon-Takutemoticon-Takut


emoticon-rose
Kabarnya nanti tanggal 13 Desember bakal ada Cowo sama Cewe yang teriak-teriak gan di Eco Park emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekadar info gan.proyek ancol ditangani oleh pak ciputra.dia emang sengaja mbeli tanah kuburan untuk dijadikan ancol.soalnya tanah kuburan harganya rendah.jadi gk heran kalo ancol banyak angkernya emoticon-Takut
Biasa aje gan emoticon-Kiss

Bawah ane juga ga kalah serem gan emoticon-Ngakak

Spoiler for Nitip Lapak:


wah ane besok kesana gan emoticon-Travelleremoticon-rose
Buset serem banget gan, rumah ane deket ancol daerah pademangan, tapi baru tau nih.
baru tau ane gan. sulit dipercaya sih. emoticon-Big Grin
bloom pernah ngalamin satu pun gan,, dl padahal sering kesana
hii srem bener di ancol ada tmpat angkernya
buset ngeri tuh yang kakek kakek ilang emoticon-Takut:
kirain si manis jembatan ancol doang ternyata banayk noh
arung jeram nya kok gambarnya malah perosotan seluncur (apaan si namanya) atlantis gan emoticon-Bingung (S)

wihh yg pasar seni baru tau ane... 2006 mah belom lama-lama bgt yah
emoticon-Matabelo
Foto sama Keterangan ga sinkron gitu emoticon-Bingung (S)
ngeri juga yak klo ditelusuri asal muasalnya..
×