alexa-tracking

gan ane lihat masa depan yang jadi presiden 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ae52159cb178b1b0001c8/gan-ane-lihat-masa-depan-yang-jadi-presiden-2014
1 
gan ane lihat masa depan yang jadi presiden 2014
ntah dimana ane menerangkan nya tapi tersirat kelak indonesia akan di pimpin oleh Prabowo Sugianto. maksud ane Prabowo Subianto gan emoticon-Ngakak (S) (salah dikit)tapi wallohualam sih... emoticon-Smilie

jika memang benarterjadi, kesini lagi ea ...


peringatan tidak ada namanya promosi disini ini cuman indra gk tau keberapa.

update

dan dikala itu indonesia mengalami perubahan 160 derajat celcius gan, dan di saat itulah indonesia di pandang negara lain dan di segani, ntar america akan mengemis sama indonesia. satu lagi Indonesia bakalan jadi gudang nya senjata Dunia. Indonesia Raja dunia,, amin

banyak orang-orang menginginkan jokowi jadi presiden emoticon-Bingung (S)
begini jika jokowi menyalonkan diri nya ntar 2014, maka janji-janji nya kemaren itu palsu pada orang² jakarta, janji = hutang.
walaupun sudah terbukti namun belum semuanya gan... jadi sabar aja menunggu waktu untuk melunasi janji nya. jika itu semua sudah beres insya Alloh jokowi bakalan nerusin indonesia yg sekarang rada suraman saeutik emoticon-Big Grin
dan menurut si indra jokowi tidak akan menyalon kan diri nya walau banyak pihak yang menginginkan nya. tapi yaitu dia jokowi orang nya hebat menjalankan tugas nya terlebih dahulu sebagai pemimpin Jakarta.

forum terawangan disini
http://www.kaskus.co.id/thread/529ae...esok--sini-gan
pke ilmu apaan tuh gan emoticon-Ngakak
si agan jago terawangan nih kayanya .
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah si agan sakti nih emoticon-Ngakak
Quote:


ilmu kebatinan mungkin gan ... gk tau dah apa ane juga emoticon-Hammer (S)
Kalo jokowi ga nyalonin, prediksi ane juga prabowo gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan sampe jokowi nyalon jadi presiden. Kurang setuju ane gan emoticon-Sorry

kayaknya emang cuma dia yg masuk kategori gan

image-url-apps
Quote:


Quote:


kalo menurut ane setubuh aje jokowi jadi presiden tapi dia punya hutang janji kepada rakyat jakarta gan yang harus di tepati dan jika sudah terbukti insya Alloh jokowi pasti jadi presiden di generasi selanjut nya
Quote:

awas gan ati2 agan TS ini kayaknya dukun jadi2an emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ninggalin jejak

taun depan mamper lg
image-url-apps
Bahaya dong gan emoticon-Takut
image-url-apps
Kok sama kayak ane gan emoticon-Bingung
No promosi lo ini emoticon-Bingung
image-url-apps
Setahu ane nama beliau itu prabowo Subianto deh gan bikan sugianto..
gan tebakin gan
besok hujan apa kaga sekalian....emoticon-Malu (S)
wah ane ga tau gan prabowo sugianto siapa, ane taunya prabowo subianto
image-url-apps
togel nya brapa mbah gan emoticon-Big Grin
Prabowo Subianto apa Sugianto gan emoticon-Hammer2
Quote:


harus tau di daerah mana dulu gan...
prabowo sugianto siape gan?emoticon-Bingung (S)
setau ane prabowo subianto emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wah agan 1 ni hebat banget,
×