alexa-tracking

10 Aplikasi iPhone Termahal [punya iPhone Masuk !!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ae2b6f9ca17fb3d000132/10-aplikasi-iphone-termahal-punya-iphone-masuk
10 Aplikasi iPhone Termahal [punya iPhone Masuk !!!]
Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


Quote:
PERTAMAX ane amankan dulu ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pakai yg gratisan aja gan emoticon-Ngacir
Satupun ga ada yg ane punya...

emoticon-Turut Berduka
Ane g tertarik ama aplikasi berbayar gan, fungsi smartphone cm buat hiburan emoticon-Cool
hidup gretong emoticon-Big Grin
langsung aja aktivasi jailbreak bremoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Baby Boy 1 makyus itu aplikasi
ora ngerti gan emoticon-Hammer2
terjemahin dolo biar mudah di pahami emoticon-Peace
aplikasinya lebih mahal dr henponnya emoticon-Cape d...
kalo disini mah nyari yang gretongan gan...
lha barangnya aja cari yang bm koq emoticon-Ngakak (S)

kalo nyari Iphone + Samsung ORI BM, KLIK Dimari Gan!!!... dijamin ORI, gak ORI uang kembali.... emoticon-Malu (S)
Kalo cari Blackberry yang ORI BM KLIK Dimari aja Gan, jamin mantap n HARGA ANCUUUR!!!
hidup gretongan emoticon-Big Grin
kalau app yg berbayar, eman-eman uangnya
jailbreak dlu gan emoticon-Ngakak
gamake iphone gan
emoticon-Sorry
mahal sih iya jelas...appel gitu lho...kalo gak mahal keknya gimana gitu...tapi selalu ada solusi untuk mengatasi itu semua..yaitu "JAILBREAK" emoticon-Ngakak
artinye ganmana?
wah hrganya gak kuat gan emoticon-Takut
mndg dana nya ane buat upgrade ke iphone terbaru deh emoticon-Malu
buset hapenya aja dah mahal ni appnya juga mahal ya
emoticon-Takut
tapi ane pernah tau gan aplikasi yang lumayan lah padahal cm aplikasi,nih gan
Spoiler for klik:
Kalo di jailbreak aplikasi yg mahal bisa jadi gratis gan. Tinggal jailbreak emoticon-Ngakak (S)
×