alexa-tracking

Desain Rumah Minimalis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529adcb6108b46b15000010d/desain-rumah-minimalis
Thumbs up 
Arsitektur Rumah Masa Kini
Kenalkan gan, ane sekarang bekerja di Perusahaan Property sebagai Desain Arsitektur, tapi klu malam hari ane sering mengerjakan order pribadi sendiri dirumah. Bagi agan2/aganwati yang sedang membutuhkan Desain Rumah, dengan senang hati ane bersedia membantu gan, baik itu Gambar Konstruksi, Gambar IMB maupun Gambar 3 Dimensi.

Berikut beberapa contoh Gambar 3 Dimensi yang pernah ane buat gan. Silahkan di liat2 dulu gan. Bagi yang pengen order silahkan PM ane gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Desain Rumah Minimalis

Spoiler for "Type 54":

Spoiler for "Type 70":

Spoiler for "Type 125":

Spoiler for "Type 125":

Spoiler for "Type 180":

Spoiler for "Type 180":

Spoiler for "4 X 5,5:
ini ente sendiri yang bikin gan emoticon-Belo
pake apaan nih bikinnya emoticon-Belo .. bagus bagus gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By FibyMelodic
ini ente sendiri yang bikin gan emoticon-Belo
pake apaan nih bikinnya emoticon-Belo .. bagus bagus gan emoticon-Genit


makasih gan, bener ane sendiri yang bikin, pake komputer dengan program khusus untuk Desain Arsitek
wah mantaph bro, dr dl gw jg seneng iseng2 bikin desain rumah, buat rumah masadepan maksudnya mh, wkwkwk.
tp kl bikin pk autocad mh nyerah dh gw, pngen jd arsitek, tp gw malah kuliah IT...
hahahaha emoticon-Big Grin
Wah keren gan kpn2 bisa nie minta bantuan desainnya TS klo ane mau bikin rumah emoticon-Malu (S)
wah banyak ane gan desain desain rumah kek begitu, cuma di game the sims emoticon-Bingung (S)
keren2 gan, ane sih pengen bikin rumah yg ga pake atap (di cor/dak) jadi atasnya mau ane buat kebun sayur gt. ada ide gan? maksud ane minimalis dengan rofftop gardening.
makasih ganemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Wah keren gan kpn2 bisa nie minta bantuan desainnya TS klo ane mau bikin rumah emoticon-Malu (S)


boleh gan, dengan senaang hati ane bikinin desainnya

Quote:Original Posted By asadi2
keren2 gan, ane sih pengen bikin rumah yg ga pake atap (di cor/dak) jadi atasnya mau ane buat kebun sayur gt. ada ide gan? maksud ane minimalis dengan rofftop gardening.
makasih ganemoticon-Kiss


ada sih gan yg kayak gitu tapi bukan rumah melainkan hotel/apartment. ane belum sampe kesana ilmunya gan soalnya harus diperhitungkan juga faktor kelembaban tanahnya supaya tidak merusak cor beton nantinya gan.

ente sendiri yang bikin gan emoticon-Bingung (S)
ane punya tanah. tp ukuran nya mmg agak kecil gan. 10x16. bs dibikin kan gk gmn desain rumah nya.. trus biaya nya brp?
Quote:Original Posted By anakbaru00
ente sendiri yang bikin gan emoticon-Bingung (S)


bener gan, pake komputer
Quote:Original Posted By jr77
ane punya tanah. tp ukuran nya mmg agak kecil gan. 10x16. bs dibikin kan gk gmn desain rumah nya.. trus biaya nya brp?


tergantung gan:
1). berapa ukuran rumah (panjang-lebar)
2). 1 lantai apa 2 lantai
3). desain rumahnya minimalis atau mediterania?

wow boleh nih mantab desain minimalisnya
[QUOTE=vsiswoyo04;529dcbf21f0bc31e50000043]wow boleh nih mantab desain minimalisnya[/QU
Makasih emoticon-Smilie
keren gan .. mantep dah
itu yang pic SENSORtamax, katanya minimalis tapi kok butuh lahan luas emoticon-No Hope
Masi kurang minimalis gan emoticon-Big Grin
itu mah masi standard gan, blm begitu minimalis
Perpaduan 3D Visual Object dengan Natural Object yang bisa terlihat pada background tp dibuat smoothy sehingga kasat mata tidak terlalu kentara. Benar ya? emoticon-Smilie
CMIIW