alexa-tracking

Celana Jeans Termahal Sedunia Gan.. Pengen punya ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529adbf0ffca17f82e0001db/celana-jeans-termahal-sedunia-gan-pengen-punya
Peringatan! 
Celana Jeans Termahal Sedunia Gan.. Pengen punya ?
Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


Quote:



Quote:
Translate'in dong gan emoticon-Malu (S)
ah mahal amir
ane mau buka usaha kecil2an aja gan , gapap deh ane pake jins obralan emoticon-Ngakak
engga dikasih translate nih emoticon-Ngakak
mahal amir gan
mending beli yg lain
Gak kebaca ganemoticon-Ngakak


emoticon-rose
emoticon-Matabelo wow bahasanya gak ngerti ane gan
Celana Jin aj muahal bgt...gmn Celana Manusia..
emoticon-Ngakak emoticon-Peace
celana sobek2 macam gitu jadi jeans termahal sedunia? emoticon-Ngakak
yaelah udh copas di translate kek....
parah amat buat thread.
mahal amir gann emoticon-Ngakak
busyet dah harganya ada yg nyampe $250.000,kalo buat beli kebo bisa dpt berape ekor tu ganemoticon-Ngakak
itu Jeans yang dipake koboy jaman dulu gan? kalo iya pantes lah harganya segitu buat Jeans buluk begituanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di pasar uler jeans bagus BNIP (Brand New In Plastic) cuma 150rb gan emoticon-Stick Out Tongue
cuman orang yang punya pohon duit doang yang bisa beli ntu celana...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






nitip lapak gan
Quote:
Quote:


wakakakaka..ane ngakak ampe guling2 baca koment agan 1 iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mnding buat bli makanan dah emoticon-Hammer (S)
cuman celana doang harganya sama kek rumah meeah hfft
mending buat beli rumah gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak pake celana jin bisa berubah" wujud gak ya..??!? emoticon-Big Grin
mahal banget gan emoticon-Matabelo