alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529adb3e118b46710500002e/heunceut

heunceut

Agan agan ada yang tau sama heunceut ga ?
Kayanya ini mengandung makna yang dalam ya
Kalau ada yang tau kasih tau ane ya gan
Ntar ane cendolin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

pertamax

Pertamax dulu deh

artinya heunceut

pertamax dolo gan


heunceut artinya kelamin wanita dalam bahasa sunda gan

minta cendoll gannn
setau saya heunceut adalah basa sundanya alat kelamin wanita (Mrs.V) gans emoticon-Smilie
waiting for cendol. hihihihi tapi agannya belum iso
Diubah oleh mr.hernandi
ts cepet nih hadohhh gagal pertamax
sangat mendalam gan, dan sensitif..
banyak yg kepikiran meski belum tau feel nya kyk gmn
emoticon-Bingung (S) apaan tuh gan?
emte bener bener gatau apa pura pura ga tau
+! di trit jorang emoticon-Ngakak
alat kelaim wanita dalam bahsa sunda...aduh ini agan tritnya jorang-jorang amat..ah belegug si agan ini emoticon-Ngakak
beneran atau nggk +1 dl emoticon-Ngakak
heunceut?
asing di ane gatau apa gan
Quote:


Quote:


ikut +1 aja ane juga deh emoticon-Ngakak
artinya lumayan dalam itu kata gan..
dan terkadang berbau amis.. emoticon-Ngakak (S)
aneh nih si agan emoticon-Ngakak
Ngakak gan kayanya dikerjain temenya nih si agan
kelamin cewe gan.

kalo mau sedekah bata ya
Quote:


Kurang lengkap gan, yang ditanyakan seharusnya |H|E|U|N|C|E|U|T|-|B|E|U|R|E|U|M|
emoticon-Ngakak
parah ente gan masa kayak begituan ga tau.
emoticon-Cape d... (S)
Hahaha maen sama orang sunda nih
kalo heunceut pasangannya kanjut gan..heunceut beureum kanjut hideung emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di