alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RIP Paul Walker aka O'Connor Fast Furious
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ad0063f42b20f7f0001ac/rip-paul-walker-aka-oconnor-fast-furious

RIP Paul Walker aka O'Connor Fast Furious

selamat siang agan dan aganwati


barusan ane nonton berita O'Connor RIP, terus fast7 kira2 dilanjutin ga menurut agan-agan sekalian.

emoticon-Sorry sorry trit berantakan, maklum pake hape

silahkan dikomeng gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Urutan Terlama
+1 buat trit emoticon-Blue Repost banyak banget yg bikin trit berita ini emoticon-Cape d... (S)
RIP om Paul emoticon-Berduka (S)
RIP Paul Walker emoticon-Frown
RIP Berduka emoticon-Berduka (S)
wah ane ikut sedih gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di