alexa-tracking

Gan bantuin plis... Mohon saran nya dong, tentang asmara nie,,,,?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529acf45bfcb17813d0001bc/gan-bantuin-plis-mohon-saran-nya-dong-tentang-asmara-nie
Gan bantuin plis... Mohon saran nya dong, tentang asmara nie,,,,?
halow say minta saran nya ya...
saya sekarng lagi deket sama wanita, ya dibilang udah jadian, nah wanita itu lebih muda dari sya
dia berumur 21 tahun dan saya sendiri berumur 25 thn, yg sya tanyakan biasa nya wanita yg berumur 21 tahun itu org nya kya gmna sie, dan suka nya di apain klw pacran

map trit nya singkat... internet lemot

Terimakasih kaskus
pertanyaanya kek lagi anak smp belajar pacaran.

lu udah kerja? lu udah punya duit? lu traktir dia apapun yang dia mau.
25 tapi kayak belum pernah berinteraksi sama cewek ?

Beliin mobil pasti dia suka banget.. emoticon-Kiss (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Stupid question... lo kira gw dukun....emoticon-Blue Guy Bata (L)
belom pernah berinteraksi sama cewek ya gan?usahain ente cari tau sendiri apa yg disukain sama pacar ente...jangan tanya orang,sama aja ente nanya "wah cewek ane lagi ngambek nih,ane harus ngapain ya?" emoticon-Cape d... (S)
yg lemot inetnya atau tsnya? emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak

entah apa maksud thread ini...
Quote:


saya baik jadi saya jawab.... CDL di SKYE jgn ragu..... sekalian ajak semua anak2 H2H jgn lupa akomodasi ditanggung TS emoticon-Angkat Beer

biasanya kayak gimana?? yah kayak cewek pada umumnya......

dulu sembunyi di goa mana gan ?? jadi inget pilem brendan fraser gw emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


hahahhah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tau tuh TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asal agan setia dan tidak pelit pasti doi bakal seneng gan emoticon-Ngakak
Tiap orang beda beda gan, gak bisa diliat dari umur juga orangnya gimana..
sini ane minta nomor hp nya gan, biar ane tanyain ama dia