alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menurut agan-agan siapa yg salah dalam kecelakaan ini?
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529acdd4f9ca1746310001af/menurut-agan-agan-siapa-yg-salah-dalam-kecelakaan-ini

menurut agan-agan siapa yg salah dalam kecelakaan ini?

langsung aja gan tanpa basa-basi silahkan tonton dulu video'y,setelah itu kasih komen y.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ijin wafer dulu


Yang Ngilirik cewek yg salah... emoticon-Ngakak

tp karena malu jadi..... emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh vision.gadget
tega nih modus bikin kuota ane cepet abis emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
dak bisa waffer gan,pake hp emoticon-Mewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kuat buffer gan emoticon-Frown
wakak.. kecebur emoticon-Ngakak
sama-sama begok gan, tapi siapa kuat dia yang benar
yg slah dua2nya emoticon-Ngakak
lumayan gan, dr pada lumanyun emoticon-Ngakak
yang salah dua-duanya ngan..

ibritaaannnn tengah jalan wkakwkakw emoticon-Ngakak
yang salah mang apat...

bawa sepedah nya ga liat-liat ke depan wwkwkkw emoticon-Cendol (S)
siapa suruh bawa sepeda sambil ngobrol..ya wis nabrakemoticon-Ngakak
yg ngedul yg salah,,,,






Tigel
I Love Indonesia
yang ngerekam yang salah gan
napa gk kasih tau kl ada sepeda di depanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya udah ada skenarionya nih emoticon-Hammer (S)
mana ane tauemoticon-No Hope
Quote:

yang berlaku hukum rimba ya gan ?emoticon-Matabelo
yg baju hitam salah tp karena si baju hitam preman + dukun kampung jadi sibaju putih takut deh,,,emoticon-Ngakak
Quote:


bener agan ini hahahaha
yang ngerekam nya cengos tuh hahaha
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di