alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529acd543ecb1789190001a9/kesalahan-tips-dalam-hubuungan
Kesalahan Tips Dalam Hubuungan
1. Kepercayaan

"Kepercayaan adalah hal yang mutlak harus ada di antara pasangan. Anda boleh bicara perihal kesetiaan, memenuhi janji atau mengatur pengeluaran sesuai dengan kemampuan. Tapi jika tidak bisa mempercayai pasangan, Anda tidak akan pernah bahagia". Mungkin kalo buat agan-agan hal ini sepele, tapi bagi kebanyakan orang-orang yang untuk serius dalam berhubungan&cinta tulus pada pasangannya pasti bakal ngelakuin apapun demi kepercayaan ini. tapi menurut pandangan ane sih kalo percaya berlebihan pada pasangan bakal bahaya buat hubungan kita juga karna jika kita selalu percaya lebih pada pasangan maka kita akan lupa tugas utama kita yaitu menjaganya.

2. Bertanggung Jawab

Bertanggung jawab emg baik buat hubungan, namun bagi ane sih kalo misalkan pasangan agan minta bertanggung jawab untuk buat setia pasti agan iyain&lakuin. Nah kita punya peran besar bertanggung jawab yaitu misalkan jaga hubungan&ga boleh lirik orang lain karna kita udh pny tanggung jawab masing-masing. tapi bagaimana jika pasangan agan yg ga lakuin? mungkin nyess bgt ya kita udh bertanggung jawab sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun eh justru pasangan agan yg melanggarnya. Nama juga nasib gan~

3. Gengsi

Nah kalo gengsi sih pasti wajar dong dalam hubungan? contoh gak mau saling kalah padahal masalah sepele hehe. tapi menurut ane gengsi tuh juga ga terlalu penting. Misalkan aja berantem sama pasangan agan contohnya agan cemburu kalo pasangan agan jalan sama temen2nya apalagi ada orang yg emg agan curigain beh pasti risihnya minta ampun kan gan? nah agan wajar kan kalo marah? nah kalo udah disini gausah segala gengsi ngehubungin dia gan. Biar dia duluan aja kalo emg dia ngerasa salah dan disinilah peran utama dari gengsi. Biar waktu yang menjawab semua gan nanti juga tau hasilnya gmna hehe

4. Peka

Nah kalo peka agan semua pasti susah apalagi kalo udah sibuk sama waktu, disini coba agan lebih peka hubungin dia sesempat mungkin agar hubungan dapat berjalan baik. Jangan pas ada maunya doang ya gan hehe disini juga peran pasangan agan mau nanggep kyk gmna? kalo dia baik pasti bakal setia sesibuk apapun agan. Tapi kalo ga setia? hmmmm SABAR aja gan~

Bonus Tips Move ON Dari Ane

Simple aja gan, apus semua socmed dia jangan dicek sampe minimal 3 bulan lah, buang/simpen (jika bener-bener berharga buat kenangan) ditempat yg ga terjangkau sama agan. Jika emg udh siap untuk dibuang ya buang aja terserah hati agan gmna. Jangan buru-buru lirik yg lain, sembuhin aja luka agan nanti juga agan bakal dilirik intinya gausah dicari dulu. Rajin beribadah&Doa&Amal sepaket tuh gan. Percaya karma, gausah pikiran kapan terjadinya selauw aja gan nanti juga bakal terjadi. Jika emg udh kenal sama keluarga agan gausah cerita ke keluarga, biar keluarga agan yg tau. Disitu ada moment-moment baik buat agan. Wajar sih kalo agan sedih sampe seminggu tapi abis itu jgn lupa bangkit ya gan emoticon-Wink

Nah segini dulu ya nanti kalo ada yang baru ane update lagi~

Ane lagi pake id klonengan ngeri takut sama agan yg iseng ngasih merah2 emoticon-Malu (S)
inisiatif juga gan
nice info gan...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
hmm ane slama berhubungan slalu menghindari yg namanya kesalahanbemoticon-Embarrassment