alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WASPADA] KEJAHATAN MODUS BARU DI JALAN [PENGGUNA KENDARAAN MASUK]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529acbbcc1cb17294e000196/waspada-kejahatan-modus-baru-di-jalan-pengguna-kendaraan-masuk

[WASPADA] KEJAHATAN MODUS BARU DI JALAN [PENGGUNA KENDARAAN MASUK]

Ane mau sedikit berbagi cerita nih lewat trit sederhana ane. Mudah2n saran ane bermanfaat dan bisa meminimalisir kejahatan dijalan khususnya yang punya kendaraan, yg individu juga boleh. Kejadian ini dialami langsung oleh tmen ane. Awal kisah kjadiannya malem gan skitar jam 11an dan sepi gitu jalannya. Tmen ane pulang kerja dari pabriknya gan, trus di perjalanan tmen ane nemuin orang kaya hbis kcelakaan dijalan gtu 2 orang minta tolong. Nah otomatis tmen ane inisiatif dong buat nolongin kasian. Tmen ane brenti trun dan matiin motor, tp blum smpet nyabut tu kunci dan pelaku yg pura2 itu minta di antar ke RS. eh pas mau bangunin, temen yg satunya lngsung nodong pake siwar (ekor ikan pari gede) ke perut (kalo sampe ketusuk mantep gan. Pas dicabut usus pun ikut terbawa) yg pernah liat tu alat pasti tau lah. Trus muncul 2 orang lg pke mtor eh trnyata itu temen2nya gan dh siaga. Akhirnya apa boleh buat tmen ga bisa ngapa2in, smpet mo ngambil tp tmen ane kena bogem. Untung z ga di tusuk. Raib lah tu mtor tmen ane. Pulang2 tmen ane mewek gan kasian. Skrg tu msalah lg urus2 sama polsek daerah ane. Ya mudah2n cpet ktangkep tu pelaku. Sekian gan cerita ane yg ane angkat dri kjadian tmen ane. Maap trit ane sderhana soalnya ane post dari hape. Mudah2n dengan adanya kisah ini agan2 jdi lebih waspada dan jangan gampang tertipu..amiiin
Urutan Terlama
musti ati ati dan banyak baca doa gan
daerah pantura ya gan?
serem banget gan modus kejahatannya. makin ati ati aja deh sekarang mah emoticon-Takut
susah jyga ya gan.. klo ga di tolong kasian juga klo kecelakaan beneran. klo d tolong kok blom tentu kecelakaan beneran emoticon-Cape d... (S)
keknya udh dari dlu deh gan modus operandi smacam gt

malah dlu di daerah rumah ane ada org pura pura pingsan ditengah jalan emoticon-Najis (S)
Ini kejadiannya dimana gan ??
daan mogot juga ada gan, temen ane pernah jadi korban..
niat baik malah jadi celaka.. mendingan ga usah dah gan.. banyak modus sekarang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan. Kalopun mau nolong qt kudu jeli

Quote:


iya gan qt mahluk sosial jd serba slah emoticon-Meweks

Quote:


ho'oh gan di crbn

Quote:


di crbn gan.

Quote:


iya gan ane skdar ngingetin lg brangkali ada yg blum tau, n mudah2n bisa menjadi pencegahan begal

Quote:


apapun kota dan daerahnya, musti waspada gan. Skrg begal dh pinter2.
Ya elah kejahatan jaman skrg.
emoticon-No Hope
wuih serem, btw nice inpho gan
waduh,, kasian temen nya bro,, moga cepet ketemu pelakunya..
lokasi dimana bro?
oke gan makasih infonya
ane akan waspadai ini modus
waduw.. bahayanya jd orang baik,niat nolong malah kena apes..
temen ane jg pernah gan, untungnya dia bawa duit 5jt diselipin di clana dalam, yang ada di saku cuma diut 100rb. slamet duit 5 jt nya. motor jg ga di minta gan
turut berduka gan buat temen agan......

sebel + kesel sama orang2 jahat itu...... kalo ada orang bener2 butuh pertolongan... siapa yg mau bantu?? orang yg mau bantu jadi takut.....

emang parah tuh orang2 jaman sekarang.... otaknya mangkin hari mangkin jahat.....

thanks udah sharing cerita gan....
kadang jadi serba salah, mau nolongin tapi takut kalau itu modus kejahatan. niat baik malah jadi korban. emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di