alexa-tracking

Paul Walker "Fast and Furious" Meninggal Karena Kecelakaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac6b4c0cb171c0d0001a4/paul-walker-quotfast-and-furiousquot-meninggal-karena-kecelakaan
Paul Walker "Fast and Furious" Meninggal Karena Kecelakaan
Quote:Mobil Hajar Pohon, Bintang "Fast and Furious", Paul Walker Tewas

Paul Walker "Fast and Furious" Meninggal Karena Kecelakaan
NEW YORK, KOMPAS.com - Bintang film waralaba "The Fast and Furious" Paul Walker (40), dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di California selatan, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Kecelakaan ini terjadi di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, saat mobil Porsche yang dikendari Walker tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebatang pohon. Akibat kecelakaan itu, mobil Walker terbakar lalu meledak.

Aparat keamanan setempat masih menyelidiki kabar kecelakaan itu, namun situs berita TMZ menyebut Walker bersama orang lain yang belum diketahui identitasnya dalam kecelakaan itu.

Aktor bernama lengkap Paul William Walker IV dilahirkan pada 12 September 1973. Dia sudah bermain film sejak 1986, namun namanya mulai dikenal sejak membintangi "Varsity Blues" pada 1999.

Nama, Walker semakin berkibar setelah dia memerankan karakter Brian O'Connor dalam film "Fast and Furious" bersama Vin Diesel.

Sumber



Quote:Aktor Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Paul Walker "Fast and Furious" Meninggal Karena Kecelakaan

TEMPO.CO, California - Aktor Paul Walker meninggal dalam usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah Selatan California. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Sabtu, 30 November 2013. Aktor yang terkenal lewat film Fast and Furious (Baca: Kurt Russell Ditawari Peran di Fast&Furios 7) ini meninggal dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya meledak dan terbakar.

Kantor Sheriff Santa Clarita Valley membenarkan bahwa ada dua korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Saat petugas datang, kendaraan tersebut sudah hangus terbakar. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil jenis Porsche ini sampai menabrak pohon dan akhirnya meledak. Pemadam kebakaran Los Angeles membantu memadamkan api dan mendapati dua orang meninggal dalam kecelakaan itu.

"Dengan sangat berat hari kami harus mengumumkan Paul Walker (Baca: Mobil-mobil Keren, Bintang Fast and Furious) meninggal dalam kecelakaan tragis hari ini saat menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide," tulis administrator laman Facebook Paul Walker.

"Paul merupakan penumpang dalam mobil temannya, yang juga meninggal. Kami menghargai kesabaran kalian, karena kami juga terkejut dan sedih tidak percaya atas kabar ini. Terima kasih telah menyertakan nama keluarga dan temannya dalam doa kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa menyalurkan rasa simpati kalian -#TeamPW."

Walker yang berasal dari Glendale, California, pertama kali dikenal lewat film Pleasantville dan Varsity Blues. Dia juga pernah tampil dalam film She's All That, The Skulls, dan terlibat dalam film Fast and the Furious, 2001 sampai saat ini.

Saat promosi film terakhirnya, Hours, awal bulan ini, Walker mengungkapkan ahwa anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Meadow, tinggal dengannya saat ini. Meadow adalah anak Walker satu-satunya dengan mantan kekasihnya, Rebecca.

Sumber


Quote:Aktor 'Fast Furious' Paul Walker Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan!

Paul Walker "Fast and Furious" Meninggal Karena Kecelakaan

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka baru saja datang dari aktor Hollywood Paul Walker. Aktor yang selalu akrab menyapa para penontonnya lewat film ‘Fast & Furious’ ini dilaporkan tutup usia pada Sabtu (30/11) malam.

Dilansir US Magazine, Walker meninggal dunia di usia ke-40 akibat kecelakaan mobil tunggal yang menimpanya di California. Walker mengalami kecelakaan saat ia berusaha menghindari pengemudi lain yang tak dikenal identitasnya, kehilangan kendali dan membuat kecelakaan tak terhindarkan.

Saat itu mobil Porsche yang dikendarai oleh Walker menghantam sebuah pohon dan langsung terbakar langsung di tempat. Tak hanya Walker, satu orang lainnya juga dikabarkan tewas ditempat.

Terkait kecelakaan ini, kantor kepolisian Santa Clarita Valley, California pun sudah mengeluarkan laporan kepada US Weekly mengenai konfirmasi adanya dua korban jiwa dalam tragedi kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 3:30 sore waktu setempat.

Saat pihak berwajib mendatangi lokasi kejadian, kondisi mobil sudah terbakar sepenuhnya dan dua korban jiwa yang diketahui tewas di tempat berhasil dievakuasi, dan salah satunya adalah Paul Walker.

Berita duka ini juga disampaikan oleh kerabat di akun Twitter milik Paul Walker. "Dengan berat hati kami mengkonfirmasi jika Paul Walker telah meninggal dunia akibat kecelakaan tragis," tulis akun @RealPaulWalker.



It's with a heavy heart that we must confirm Paul Walker passed away today in a tragic car accident...MORE: http://t.co/9hDuJMH99M - #TeamPW

— Paul Walker (@RealPaulWalker) December 1, 2013



Setelah bergabung di 6 film franchise ‘Fast Furious’, Paul Walker rencananya akan kembali bergabung dalam sekuel ‘Fast Furious 7’ yang rencananya dirilis 2014 mendatang. Jika dalam film tokoh Brian O’Conner yang dimainkan oleh Walker selalu berhasil menghindari maut dengan kemampuan balapnya yang luar biasa, namun sepertinya keberuntungan tersebut tak didapatkannya di dunia nyata.

We’ll gonna miss you, Brian O’Conner aka Paul Walker! Rest in peace!

Sumber


Quote:Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan

Paul Walker "Fast and Furious" Meninggal Karena Kecelakaan

Liputan6.com, Los Angeles : Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Ferrari yang dikendarainya lepas kendali.

Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa paul Walker tak bisa diselamatkan.
Sementara itu, di akun Facebook milik Paul Walker, admin juga menjelaskan penyebab kematian Paul Walker. Ternyata Paul Walker adalah penumpang di dalam mobil nahas tersebut.(Des)

Sumber


Sekali lagi kita kehilangan Aktor Hollywood yang memiliki bakat yang sangat memukau. Tetapi sekali lagi kia tidak tahu nasib kita kedepannya bagaimana.
Semoga Paul Walker diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa emoticon-Berduka (S)

Bagi para pecinta Fast and Furious 7 kita mungkin tidak dapat melihat Paul Walker lagi sebagai Brian O'Connor

Quote:Sebarkan berita ini kepada para penggemar Brian O'Connor di seluruh dunia
ane maerasa kehilangan emoticon-Berduka (S)
turut berduka emoticon-Turut Berduka
selamat jalan paul walker
mga arwahnya tenang disana emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S) gan. emoticon-Mewek kangen sama semua film yg ada dia'a emoticon-Mewek
semoga dia diterima di sisi tuhan.
kita ga bakal bisa lagi menyaksikan FF 7 lagi tanpa seorang aktor yang sangat memukau emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By boseu
ane maerasa kehilangan emoticon-Berduka (S)


sama gan padahal ane uda nunggu film FF 7 emoticon-Matabelo
Kirain bunuh diri gan.
Soalny byk artis kyk gini. Rupanya hindarin mobil.
Quote:Original Posted By mtajulmuluk
Kirain bunuh diri gan.
Soalny byk artis kyk gini. Rupanya hindarin mobil.


nabrak pohon gan, paul walker di mobil sebagai penumpang emoticon-Matabelo
turut berduka cita gan
gak nyangka main film balap-balapan meninggalnya kecelakaan emoticon-Frown
#wemissyoupaulwalker
yah sayang banget seri Fast & Furious nya emoticon-Sorry
meninggal karna kecelakaan toh
berduka ane gan
ikut sedih gan
Turut berduka gan...

Semoga semua amal baiknya di terima di sisi-Nya...
Quote:Original Posted By jurina.matsui
ikut sedih gan


Quote:Original Posted By Andrello
Turut berduka gan...

Semoga semua amal baiknya di terima di sisi-Nya...


junker2 keejar postingan ya emoticon-Ngakak
nagngis gue gann
Berita lama naik lagi di D'lounj emoticon-Leh Uga
Buseng trit jombi bangkit smua.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
loh koq bs naik lagi ke papan atas the lounge ne brita
disundul dan.....
disundul lagi oleh mahok..... emoticon-Ngakak
×