alexa-tracking

Khusus Pria Kesepian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac6a341cb17cd2f000193/khusus-pria-kesepian
Poll: bagaimana cara membuat vagina bdengan sponge dan gelas?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
iseng bikin kaskus! 33.33% (1 votes)
mau belajar jadi kaskuser. 66.67% (2 votes)
Ngakak 
Khusus Pria Kesepian
Khusus Pria Kesepian

untuk tahu lebih lanjut cek kesini gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane kaga kesepian ko gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak itu mah buat yang pengen jajan tapi ga punya duit emoticon-Ngakak
makanya dengerin kata ustadz kalo udah ga kuat dan udah punya penghasilan sendiri cepetan nikah
tapi kalo ga ya udah banyakin puasa
KASKUS Ads
set dah ampe segitunya buat c*li emoticon-Cape d... (S)

TS udah nyoba? bedanya apa sama yg asli paling gak ama produk fleshlight ? emoticon-Big Grin









Spoiler for dont open:
Quote:


image-url-apps
Niat banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
ane ngga kesepian gan emoticon-Cool
image-url-apps
woles aja ane mah ga kesepian gan haha
walopun ane jomblo tapi banyak perempuan simpenan kok gan emoticon-Cool
njiir keluar lagi nih thread emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
woy gila nih TS buat kayak gituan emoticon-Ngakak
hahahaha ente abangnya temen ane ya?soalnya ane pertama kali tau ginian dari dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
ahahaha
image-url-apps
ahahaha
ga enak gan.. enak yg alami aja.. wkwkwk