alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac526a4cb17a95a00006c/tolongin-ane-gan-please-tt
tolongin ane gan please T^T
gan ada yang bisa bantuin ane buat tinjauan pustaka tentang sistem manajemen input ouput ga gan? ane dah cari cari di mbah google tapi ga dapet, bantuin dong buat agan yang baik hati emoticon-Matabelo

maaf gan ane masih newbie di kaskus, harap maklum hehe salam kenal gan
sry gan,ane ga bsa bantu, mungkin bawah ane bisa emoticon-Matabelo
ga ngerti
tinjauan pustaka gak jauh2 dari isinya teori. mending jalan2 ke perpus aja, cari buku yg ada kaitannya ama tugas agan.
bener gan, mungkin bisa liat di perpus atau nanya kakak angkatan.. atau yang sejurusan....
ane desain gan ga ngerti manajemen emoticon-Berduka (S)
sorry gan
ane kagak tau emoticon-Sorry
tanya tukang ojek aja gan,
Dia tau semua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bawah ane tau kali gan
klo mbah google kagak tau coba tanya ke ust.google insyallah dia vaham..
Ane gak ngerti, mungkin bawah ane bisa bantu
ane ga bisa nolong sori banget
ane bisa bantu gan..
bantu doa maksudnya..
mungkin bawah ane bisa tuh
ane nyerah gan...gak ngarti emoticon-Matabelo
ane kagak ngerti gituan.