alexa-tracking

Kebiadaban Rezim Soeharto di Sumatera Barat dan Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac409bdcb17bb66000237/kebiadaban-rezim-soeharto-di-sumatera-barat-dan-riau
Kebiadaban Rezim Soeharto di Sumatera Barat dan Riau
Spoiler for Bukti:

Spoiler for soeharto:

Spoiler for :


Spoiler for Lanjutan:
Spoiler for Lanjutan:


SUMBER
KASKUS Ads
kepanjangan tulisan nya gan emoticon-Matabelo
akurat ngk gan beritanya...????
emoticon-Matabelo

gw emang benci bgd ama ni org tp yg ni gw baru denger emoticon-Matabelo

udah :
Pembantai
Pendegradasi moral dan mental bangsa
Koruptor berat n KKN

you name it emoticon-Mad (S)

Quote:


iya gan ane ja jga blum baca semua gan emoticon-Ngakak

Quote:


gak tau gan ane cuma copas heheheheh

Quote:


wow emoticon-Matabelo
image-url-apps
izin nyimak dulu gan.....
emoticon-Belo ane izin nyimak dulu yah gan, kek nya seru nih
wah ane orang Riau gan, izin nyimak dulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
wow asuharto
image-url-apps
Panjang amat tulisannya gan..ane tinggalin jejak dulu dah emoticon-Stick Out Tongueaws
ga nyangka ad kejadian gt di Indonesia.
genosida thdp rakyat sndiri.
kirain cuma di luar negri doank kek myanmar atw peristiwa holocaust.
Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

emoticon-2 Jempol

nyimak dulu gan, ntar baca secara mendalam....emoticon-I Love Indonesia (S)
Ya, intinya SOEHARTO MEMANG BIADAB. emoticon-I Love Indonesia (S)
ane emang benci bgt sama soeharto karna sudah memanipulasi kejayaan soekarnoe...

antek2 nya harto melumpuhkan dr dalam orang2 nya soekarnoe, dgn cara yg keji dan kejam.
smangat indonesia itu di bangun oleh pak karnoe bukan harto. bnyak generasi muda skrg ngga mengerti sejarah asal mula negri sendiri bisa berjaya. dan masih banyak juga yg tidak tau karna bangsa sendiri lah yg bikin negri tercinta kita ini juga "HANCUR".

Hancurnya generasi muda karena pemerintahan dari negri ini tidak becus menata, menggunakan, dan mengolah apa yg sudah ada dari kekayaan di indonesia ini.

banyak investor asing menanamkan modal usaha nya di negri ini dan mencampur adukan kebudayaan nya juga sehingga generasi penerus hanya terlena oleh kebudayaan luar. akbibatnya budaya sendiri aja hampir bisa dibilang tidak mengenal/ tidak tau.

Indonesia itu Kaya, kaya budayanya, kaya hasil alamnya, kaya akan tenaga kerja nya.
tapi tidak semua orang generasi muda mengerti apa itu ARTINYA MERDEKA bagi orang2 yg telah MEMPERJUANGKAN NYA...

image-url-apps
makanye ane paling muak gan, kalo ada yg bilang enakan jaman suharto... jelas2 jaman itu kita hidup penuh intimidasi, dan tentara bisa berbuat seenaknya kepada masyarakat..
image-url-apps
ijin nyimak dolo gan emoticon-Cool
image-url-apps
blm pernah ngerasain waktu dia berkuasa gan