alexa-tracking

Tanda-Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac349ffca17a70600010e/tanda-tanda-kalau-di-rumah-anda-ada-hantu
Tanda-Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu
Tanda-Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Tanda-Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Spoiler for NO REPOST:


Tanda-Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Tidak dapat dicerna oleh logika, karena hadir antara ada dan tiada. Demikianlah cerita soal hantu yang tersebar dari mulut ke mulut. Meninggalkan penasaran, tetapi juga rasa takut. Apakah sebenarnya hantu itu ada?

Tak ada yang bisa menjawabnya dengan tepat. Tetapi, Huffingtonpost mengumpulkan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa memang di tempat tinggal Anda ada makhluk halus penunggunya.
Berikut tanda-tanda ada hantu di rumah agan-agan.


1. Suara-suara aneh
Rumah yang normal tidak pernah menunjukkan suara-suara aneh yang tiba-tiba muncul. Entah seperti suara mengetuk, memukul-mukul, langkah kaki, atau berasal dari lemari. Yang apabila Anda melihatnya, ternyata tidak terjadi apa-apa.

2. Barang-barang yang berpindah
Bukan karena ada orang yang telah memindahkan lokasinya, tetapi memang barang-barang ini biasanya bergerak dengan pilihan item acak. Terkadang saat Anda mencari tidak ada, tetapi akan muncul begitu saja di waktu lainnya.

3. Bayangan aneh
Bayangan ini biasanya berupa garis besar, siluet, atau bayangan hitam. Yang tidak selalu muncul secara jelas di depan mata, tetapi biasanya di sudut pandangan saja.

4. Perilaku aneh anak-anak atau hewan
Anak-anak atau hewan piaraan jauh lebih peka ketimbang orang dewasa. Sehingga apabila anak-anak mendadak rewel atau hewan Anda berperilaku tidak biasa, hal itu menunjukkan kehadiran makhluk halus.

5. Merasa seperti diawasi
Ketika Anda sedang melakukan sesuatu hal sendirian, Anda merasa seperti sedang diawasi. Anda mendadak merasa tidak nyaman dan risih sendiri.

6. Mimpi menakutkan berulang
Pikiran lebih mudah menerima pesan saat tidur, dan apabila Anda mendapatkan mimpi menakutkan berulang-ulang, maka pikiran menangkap adanya aksi dari makhluk halus yang mencoba mengganggu atau berkomunikasi dengan Anda.

7. Tiba-tiba ada alat elektronik yang menyala
Mendadak ada alat elektronik yang menyala, atau berubah suaranya. Dan bahkan menyebabkan kerusakan yang tak pernah Anda duga. Padahal tidak pernah dipakai, tetapi kok bisa rusak ya?

8.Tulisan-tulisan aneh
Hantu yang terusik dan sedang marah bahkan secara ekstrim bisa menuliskan kata-kata di dinding atau yang mudah Anda lihat. Kemarahan hantu tersebut tidak selalu ditemui di setiap rumah, tetapi biasanya dipicu oleh masalah atau masa lalunya.

Spoiler for sumber:



kunjungi juga gan thread serem ane yang lain
9 Kolektor dengan berbagai koleksi 'freak' yang tidak lazim HT
5 Sarang Hantu Paling Terkenal
Mahluk-Mahluk Legendaris dan Tempat Asal Mereka
Boneka Boneka Terkutuk Yang Memiliki KIsah Seram


pernahkah agan-agan mengalami kejadian seperti di atas ?
TS hanya berharap emoticon-Rate 5 Star, emoticon-Blue Guy Cendol (L), dan comment
pertamax di amankan TS emoticon-Cool
untung ane ga pernah gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Kevin.Harvick
untung ane ga pernah gan emoticon-Malu (S)


kalau ane pernah ngalami yang nomer 7 gan ane langsung lari ke kamar ibu ane
Untung tanda tanda nya gak ada di ruma ane Ganemoticon-Cendol (S)


emoticon-rose
emoticon-Takut rumah ane gmana ya gan???
Quote:Original Posted By antennas.hell
emoticon-Takut rumah ane gmana ya gan???


ada tanda-tandanya gk gan ?
emoticon-Takut ngeri gan, untung engga ada yang kaya gitu
itu film horor banget gan
di rumah gw berarti masih aman aman aja dongsemoticon-Wink
kaum jin emang ada.. jadi santai aja.. woles..
rumah ts ada hantu ga ? rumah ane ada....
emoticon-Cool
rumah ane ga ada ciri ciri itu gan
tapi ane percaya rumah ane ada hantunya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boseu
rumah ts ada hantu ga ? rumah ane ada....
emoticon-Cool


kalau TS pernah ngalami yang nomer 7 gan tapi cuman sekali
Quote:Original Posted By stresskerss.
Untung tanda tanda nya gak ada di ruma ane Ganemoticon-Cendol (S)


emoticon-rose


beruntung banget gan, rumah ane pernah mengalami yang no 7 gan
Anak ane sering tu gan..
Kadang2 tiba2 nangis..kadang2 kaya yg lagi maen cilkuba ..

Apapun itu ane positif thinking za...
Quote:Original Posted By gihanaz
Anak ane sering tu gan..
Kadang2 tiba2 nangis..kadang2 kaya yg lagi maen cilkuba ..

Apapun itu ane positif thinking za...


betul positive thingking aja gan
semoga ga ada tanda-tanda begituan gan di rumah ane atau di kosan ane soalnya ane penakut emoticon-Takut

Love 

makanya gan, rumah itu hrs sering buat ibadah (Sholat dan membaca Al Qur'an). krn rmh yg di dlmnya di bacakan Al Qur'an akan bercahaya.emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Ngga ada yg namanya hantu gan... ky gini masalah psikologi aja biasanya emoticon-Malu (S)