alexa-tracking

[Ask] Mohon Bantuan Para Sesepuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac18519cb173d4200018b/ask-mohon-bantuan-para-sesepuh
[Ask] Mohon Bantuan Para Sesepuh
Para sesepuh,

Saya ingin bertanya. 2 bulan lalu saya pernah posting kondisi anak saya yang suka melihat ke sudut kamar tidur bagian atas. Tapi alhamdulillah sekarang sudah tidak lagi (usia anak saya 10 bulan saat ini). Anak saya minggu lalu baru sembuh sakit cacar, dimana badannya sudah bersih. Namun, 2 hari lalu, di tangan anak saya ada seperti koreng hitam yang tiba tiba muncul dan diselingi istri saya bermimpi bertemu ular yang ada di dalam kamar.
Seingat istri saya, dia melihat kulit ular yang berlendir di sepatunya. Ular tiba tiba muncul dari sepatu dan berukuran besar dan kecil. Istri saya sampai teriak teriak. Saya saat ini tidak sedang bersama istri saya karena saya sedang sekolah di luar negeri. Saya sudah menyarankan untuk meludah 3x ke arah kiri.
Hari sabtu malam, saya skype dengan istri saya, namun tiba tiba anak saya nangis kejer, walaupun sudah di susui, masih tetep nangis, dan kita mengaji (baca al fatihah, ayat kursi, al ikhlas) dan anak kami kembali diam namun masih sesenggukan.


Mohon bantuannya sepuh sekalian ada apa dengan istri saya ya?

Terima kasih


ini saya coba uploadkan

[Ask] Mohon Bantuan Para Sesepuh
coba uploadkan poto anak + yang ada d tubuhnya mbah

semoga ada sesepuh yang membantu dan tidak ada masalah yang serius mbah emoticon-Smilie
ikut nunggu para sepuh deh emoticon-Embarrassment
semoga baik baik ajah gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
ikut bantuin doa yg terbaik aja gan emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


terima kasih agan agan sekalian..
msuk thread mimpi om dave sj.. emoticon-Salaman
Quote:


Ada linknya kah puh? Soalnya saya search tidak ada hasil untuk thread om dave. Maaf masih baru di thread forsup
maaf apa agan punya mantan yang dendam sama agan?
Quote:


Insya Allah tidak gan. Mantan ane udah pada nikah dan punya anak juga kok gan. Makanya gan, ane bingung gan. uda minta maaf ke ortu juga kalau kalau ada yang mengganjal, ke mertua juga. Ke saudara saudara juga.

tapi kalau dari pihak istri ane, ane kurang tau gan. sepertinya sih tidak juga gan.
Quote:


yah udah, pasrah ajah brother, mudah mudahan ane salah liat , kayak itu kiriman orang yang benci agan. pasrahkan diri pada Allah gan emoticon-shakehand:
maaf ane liat pelakunya perempuan
Quote:


Terima kasih gan, Insya Allah istri ane selalu sholat dan ngaji gan di kamar. Tapi ane saranin untuk pindah kamar aja kali ya gan?
jangan kawatir gan.. sepertinya luka itu memang luka bisa (binatang kecil berbisa)... lakukan ruqyah kecil ...gan baca Al Fatihah tiupkan pada luka.. sering sering diulangi... apakah didekat rumah agan ada sungai yg mengalir ??? (tanya)
Quote:


gak usah gan, gak usah takut, mudah mudahan ane salah liat. adain yasinan ibu2 dirumah agan, air yasin nya dipake mandi, semoga Allah berkenan menyembuhkan segala penyakit emoticon-Smilie
Quote:

ya ini gan, benar petunjuk sepuh... kusus untuk binatang berbisa ruqyahnya pakai Al Fatihah (ada beberapa riwayat menguatkan)

nb: ada mata air atau sungai mengalir yg dekat rumah ??
Quote:


Kalau di rumah orang tua ane ada puh tapi sungai buatan (saluran air) yang lebarnya kira kira 3 m kira kira 200 m dari rumah.

kalau di deket rumah mertua ane (dimana istri ane sekarang tinggal) tidak ada puh..
Quote:


Insya Allah puh ane sampaikan ke istri ane biar diadakan yasinan.. terima kasih ya puh
Bentuk lukanya koq agak aneh ya gan...
Coba liat luka yang satunya lagi....
Ada dua luka tuch keliatannya.
Quote:


Ini gan
: [Ask] Mohon Bantuan Para Sesepuh

ini foto hari ini ada luka lagi gan

[Ask] Mohon Bantuan Para Sesepuh

semoga anaknya cepet sembuh yaa gaan emoticon-shakehand
Quote:


terima kasih gan emoticon-shakehand