alexa-tracking

Cara Merayu Cewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ac063138b462a080000a2/cara-merayu-cewek
Cara Merayu Cewek
Cara Merayu Cewek

bagi agan yang suka merayu disini tips dan trik nya.

trit ini memberikan informasi untuk dapat memasuki pikiran cewek itu dan lebih dekat dengannya. Ingat dasar keberanian adalah modal yang utama.

Berikut Langkah-Langkah nya

Quote:
1.Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja dulu.
2.Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami
3.Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. PERINGATAN!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
4.Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar.. kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
5.Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata "aku" yang terlalu sering. Perbanyaklah kata "ooohh gitu ya.." atau "hmmm.. kamu betul.."
6.Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
7.Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
8. Jangan terlalu sering bercanda perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
9.Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
10.Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata "Ok..Oke.. sampai ketemu ya.." tapi santai saja dan katakan "Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee.. " sambil berikan perhatian dan hindari "jutex" atau pura-pura ga butuh.. Kamu butuh dia kan??


Spoiler for PENTING:


Spoiler for WARNING:


Semoga Bermanfaat emoticon-Toast emoticon-Toast

Spoiler for sumber:
nice tips gan,ntar ane praktekin buat cari selingkuhan emoticon-Ngakak
Gampang ko..
kalo ane mah suka susah kalo ngerayu cewe
tapi bikin mereka ketawa dan marah mungkin ane cukup ahli emoticon-Ngakak
tapi ntar ane coba praktekin deh sapa tau ada yang nyangkut emoticon-Ngakak
boleh dicoba gak gan ? emoticon-Sundul Gan (S)
gampang merayu cewek mah ane dah bisa hehe
heheheh...kesimpulannya ntu kayanya ada di akhir ye gan...money talks...
bawah ane ga doyan cewe gan emoticon-Leh Uga emoticon-Betty
komen aje dah atas ane maho semua Cara Merayu Cewek
merayu doi mah gampang emoticon-Cool
Di atas ane doyan cowok gan 😂🔝
biar greget dan anti mainstream pake cara jadul yg klasik..
emoticon-Leh Uga