alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Negara yang Punya Koin Emas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abfed1bcb17db3c0001d7/10-negara-yang-punya-koin-emas

10 Negara yang Punya Koin Emas

Quote:
Diubah oleh: DikaPulu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pasti mahal tuh gan, btw kok yang malaysia sama kayak yang afsel?

BTW BTW...... Pertamax
Diubah oleh verdhanaalva
Quote:

Seharga emas gan.
Hehhee..kesalahan TS gan dalam memasukkan gambar. Mksh gan koreksinya. emoticon-Malu (S)

ane mau satu gan emoticon-Ngakak
Quote:

Klik kanan di gambar, terus save image as... aja gan. emoticon-Ngakak
kalo di kursin rupiah jadi berapa gan emoticon-Matabelo
masa Indonesia ga punya sih emoticon-Bingung (S)
Selain 10 negara itu, apa ada negara lain ?
Diubah oleh marsalify
Quote:

Tergantung harga emas secara internasional gan,ini contohnya malaysia :
10 Negara yang Punya Koin Emas

1 gramnya berapa ringgit gan,terus tinggal kaliin lagi gan kurs ringgit ke rupiah.

Quote:

Quote:

Ni gan udah dijawab agan dibawah ini,Indonesia punya gan.
Quote:


wow mau dong koin emas pengen hehe
Quote:

Monggo gan copas saja. emoticon-Ngakak
pengen punya yg komodo gan,ada dibagiin gratis dak ya... emoticon-Ngakak
gilee cantik bener gann
boleh da tu bagi 1 koinnya emoticon-Belomatabelo
maunya indonesia pake koin emas aja sbg alat belanjaemoticon-Request
indonesia pernah punya emoticon-Belo
new zealand bagus sekali tuh
kalo tanah papua barat dikelola ama indonesia sendiri mngkn indonesia bisa pake koin emas transaksinya... emoticon-Belo
Quote:

Balik dulu gan ke 1974...emoticon-Ngakak

Quote:

Boleh-boleh gan...monggo copy saja. emoticon-Ngakak

Quote:

Ini dijawab agan dibawah...
Quote:

Sedih gan,Negaranya malah dapetnya gak nyampe 5%. emoticon-Turut Berduka

Quote:

Iya gan,pernah...

Quote:

Bener gan, emoticon-I Love Indonesia (S)


1 koin harganya bisa sampe seratus rebu, gileee emoticon-Ngakak
Quote:

Iyee ni gan...klo emasnya naik ya makin naiik gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di