alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abcfca1cb177f530001ca/lelaki-india-perkosa-sapi-hingga-mati

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua)

Jangan emoticon-Najis ya gan..

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Quote:


sumber
Halaman 1 dari 55
wkwkwkwkwkwkw..... emoticon-Ngakak


sapi diperkosa..wakakakaka.....

Diubah oleh dukun.cimande
gile nih org sapi aja di embat ya emoticon-Ngakak
gila sapinya malah yang mati
parah banget nih orang ampe sapi pun di embat emoticon-Cape d... (S)
bener-bener bejad banget nih emoticon-Mad (S)
hahahaaa emoticon-Ngakak
anjir.. kaya ga ada yg lain aja.
emoticon-Hammer itu gak ada otak bnget ya , kasian sapi nya
mungkin kecapekan gan dihajar beberapa ronde sama tuh orang..
Duuuh...jaman makin edan saja. emoticon-Sorry
Jirrr
Tak ada rotan, akarpun jadi nih si kakek
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nepsong bejat tolol
hebat bener dah, bisa maen ma sapi
koplak emoticon-Nohope
wah parah gila nih orang, sapinya diembat sampe mati tragis banget gak berprikebinatangan ama gak berprikesapian emoticon-Najis
Wkwkwk emoticon-Ngakak
Ane kira sapi nya mati tau nya yg merkosa nya emoticon-No Hope
beraninya sama sapi lemas, sana sama singa. matek lo emoticon-Ngakak
Njir ada2 aja , sapi aja di embat gak sekalian anak bebek . emoticon-Nohope
sadis,ampe mati tuh sapi...
buset dah ni orang
Hahahahaha emoticon-Ngakak sadis.. Diperkosa ampe coid gan.. Hahahaha
Halaman 1 dari 55


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di