alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abcfca1cb177f530001ca/lelaki-india-perkosa-sapi-hingga-mati
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua)

Jangan emoticon-Najis ya gan..

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Quote:Kala nafsu sudah di ubun-ubun, bisa saja peristiwa tak lazim semacam ini terjadi. Kisah unik yang melibatkan seorang lelaki yang usianya ditaksir antara 50 tahun hingga 55 tahun bernama Muthu ini terjadi di Tamil Nadu, India Selatan.

Ia tepergok seorang sukarelawan Palang Biru India—sejenis Palang Merah namun khusus menangani hewan—kala memanjakan hasrat biologisnya dengan seekor sapi. Sapi yang sedang terluka itu rupanya tak rela diperkosa sehingga Muthu terpaksa memaksanya.

Insiden itu berawal kala Muthu melihat seekor sapi yang berjalan terhuyung-huyun karena lemas saat tengah menyeberangi rel. Pemandangan di depan rumahnya itu rupanya membuat hasrat seksual Muthu tergiur.

Muthu pun bergegas berlari dari rumah, mendorong sapi tersebut hingga terjatuh di rel lalu memperkosanya. Celaka bagi Muthu, tindakannya itu tepergok seorang sukarelawan Palang Biru.

Karena sang sukarelawan melihat gelagat aneh Muthu dari kejauhan, ia pun mendekat. Ia sontak terperanjat tatkala ia melihat Muthu benar-benar sedang menggauli sapi malang tersebut.

Muthu pun mendadak mati gaya. Ia berusaha mengelak dari tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap sapi. Namun apa daya, kesaksian sang sukarelawan tak bisa disangkalnya.

Ujungnya, mau tak mau, Muthu harus berurusan dengan polisi setempat. Ia dikenai tuduhan melakukan perbuatan asusila di depan umum serta dakwaan melakukan kekerasan terhadap hewan.

Menurut salah seorang polisi setempat, Muthu akhirnya mengakui perbuatannya dan diwajibkan melakukan ritual permintaan maaf kepada sapi. Ritual itu harus dilakukan karena di India sapi merupakan hewan suci perlambang kendaraan dewa. Tak heran jika di banyak daerah di India, sapi-sapi dapat berkeliaran dengan bebas di jalanan.

Lantas, bagaimana nasib sapi yang dikerjai Muthu? Bak pepatah untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, sapi yang diperkosa Muthu itu sebagaimana dikabarkan weirdasianews.com, mati di tempat.


sumber
wkwkwkwkwkwkw..... emoticon-Ngakak


sapi diperkosa..wakakakaka.....

gile nih org sapi aja di embat ya emoticon-Ngakak
gila sapinya malah yang mati
parah banget nih orang ampe sapi pun di embat emoticon-Cape d... (S)
bener-bener bejad banget nih emoticon-Mad (S)
hahahaaa emoticon-Ngakak
anjir.. kaya ga ada yg lain aja.
emoticon-Hammer itu gak ada otak bnget ya , kasian sapi nya
mungkin kecapekan gan dihajar beberapa ronde sama tuh orang..
Duuuh...jaman makin edan saja. emoticon-Sorry
Jirrr
Tak ada rotan, akarpun jadi nih si kakek
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nepsong bejat tolol
hebat bener dah, bisa maen ma sapi
koplak emoticon-Nohope
wah parah gila nih orang, sapinya diembat sampe mati tragis banget gak berprikebinatangan ama gak berprikesapian emoticon-Najis
Wkwkwk emoticon-Ngakak
Ane kira sapi nya mati tau nya yg merkosa nya emoticon-No Hope
beraninya sama sapi lemas, sana sama singa. matek lo emoticon-Ngakak
Njir ada2 aja , sapi aja di embat gak sekalian anak bebek . emoticon-Nohope
sadis,ampe mati tuh sapi...
buset dah ni orang