alexa-tracking

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abcfca1cb177f530001ca/lelaki-india-perkosa-sapi-hingga-mati
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua)

Jangan emoticon-Najis ya gan..

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Quote:


sumber
image-url-apps
wkwkwkwkwkwkw..... emoticon-Ngakak


sapi diperkosa..wakakakaka.....

gile nih org sapi aja di embat ya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
gila sapinya malah yang mati
parah banget nih orang ampe sapi pun di embat emoticon-Cape d... (S)
bener-bener bejad banget nih emoticon-Mad (S)
hahahaaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
anjir.. kaya ga ada yg lain aja.
emoticon-Hammer itu gak ada otak bnget ya , kasian sapi nya
mungkin kecapekan gan dihajar beberapa ronde sama tuh orang..
Duuuh...jaman makin edan saja. emoticon-Sorry
image-url-apps
Jirrr
Tak ada rotan, akarpun jadi nih si kakek
emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak nepsong bejat tolol
hebat bener dah, bisa maen ma sapi
image-url-apps
koplak emoticon-Nohope
image-url-apps
wah parah gila nih orang, sapinya diembat sampe mati tragis banget gak berprikebinatangan ama gak berprikesapian emoticon-Najis
image-url-apps
Wkwkwk emoticon-Ngakak
Ane kira sapi nya mati tau nya yg merkosa nya emoticon-No Hope
image-url-apps
beraninya sama sapi lemas, sana sama singa. matek lo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Njir ada2 aja , sapi aja di embat gak sekalian anak bebek . emoticon-Nohope
image-url-apps
sadis,ampe mati tuh sapi...
buset dah ni orang