alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abc86becb17c526000047/gan-minta-tolong

gan minta tolong

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ajakin rekber,
no rekber = penipu emoticon-Malu (S)
rekber aja gan
harga jauh bawah pasaran itu sgt mencurigakan
Quote:


setuju dengan agan yang di atas ane
dan kalo emang beneran ada tokonya dateng aja
dan menurut ane wah wajib dicurigai
emoticon-Sorry no offense to anyone
ati2 gan mencurigakan...jangan ambil resiko
mending datengin aja gan mencurigakan gitu menurut ane emoticon-Bingung (S)
klo ga rekber, ajak cod-an... jgn pernah transfer....
dari harganya aja udah gak wajar gan.
apalagi layout webnya
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


justru itu gan,ane di cianjur jauh klo dateng ke tokonya
barang kali agan ada yang tinggal deket alamat sono
klo bneran tukang tepu si ane mendingan beli ke smartfren aja langsung
mksi agan sma agan wati semua atas infonya
iya ada yang pke andromax c gk kadih testi dong
pake rekber pembeli dan penjual aman gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di