alexa-tracking

gan minta tolong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abc86becb17c526000047/gan-minta-tolong
gan minta tolong
agan agan sama aganwati mu minta tolong nih tadi ane maen ke FJB liat andromax c di jualnya murah banget gan cuma 509rb,apakah bneran gan semurah itu?apakah tukang tepu

http://www.kaskus.co.id/post/5297edc...cb178b66000056

http://www.grandmitra.com/

dan yang lebih parah ada yang sama toko onlinenya
http://wisataphone.com/
ajakin rekber,
no rekber = penipu emoticon-Malu (S)
rekber aja gan
harga jauh bawah pasaran itu sgt mencurigakan
KASKUS Ads
Quote:


setuju dengan agan yang di atas ane
dan kalo emang beneran ada tokonya dateng aja
dan menurut ane wah wajib dicurigai
emoticon-Sorry no offense to anyone
ati2 gan mencurigakan...jangan ambil resiko
mending datengin aja gan mencurigakan gitu menurut ane emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
klo ga rekber, ajak cod-an... jgn pernah transfer....
image-url-apps
dari harganya aja udah gak wajar gan.
apalagi layout webnya
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


justru itu gan,ane di cianjur jauh klo dateng ke tokonya
barang kali agan ada yang tinggal deket alamat sono
klo bneran tukang tepu si ane mendingan beli ke smartfren aja langsung
mksi agan sma agan wati semua atas infonya
iya ada yang pke andromax c gk kadih testi dong
image-url-apps
pake rekber pembeli dan penjual aman gan
×