alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ab80e1bcb17ed43000072/rip-paul-walker
R.I.P Paul Walker Aktor fast and furious
r.i.p paul walker ,One of my favourite actor !emoticon-Sorry , SELAMAT TINGGAL PAUL, Ucapkan selamat tinggal dulu ganemoticon-Berduka (S) R.I.P Paul Walker R.I.P Paul Walker

Mobil sport nya emoticon-Berduka (S) R.I.P Paul Walker
kasih ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
turut berduka
siapa gan Paul Walker ??
Ane gak kenal emoticon-Malu (S)
Turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
kenapa ga Justin Bieber aja yah emoticon-Mad
Quote:Original Posted By sandy7gan
siapa gan Paul Walker ??
Ane gak kenal emoticon-Malu (S)
Turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
aktor F&F Ganemoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Fadel999
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
kenapa ga Justin Bieber aja yah emoticon-Mad
Ane juga pengen nya gitu ganemoticon-Ngakak

turut berduka cita sedalam dalam nya...
Quote:Original Posted By Fadel999
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
kenapa ga Justin Bieber aja yah emoticon-Mad
Setuju gan emoticon-Ngakak
turut berduka emoticon-Berduka (S)
beneran ya gan..kena ledakan mobil?
Quote:Original Posted By sandy7gan
siapa gan Paul Walker ??
Ane gak kenal emoticon-Malu (S)
Turut berduka aja emoticon-Berduka (S)


Nglawak gan? Paul Walker nggak kenal? emoticon-Cape d...
Btw ane beduka gan, padahal aksinya di film ff keren" gan emoticon-Turut Berduka
beneran ya gan..kena ledakan mobil?
wah F&F kekurangan satu orang deh
innalillahi
Quote:Original Posted By inthename.ofgod
wah F&F kekurangan satu orang deh
bisa jadi FF di tunda dulu emoticon-Berduka (S)

baru tau malahan
Quote:Original Posted By el-desant
beneran ya gan..kena ledakan mobil?
mobil tidak terkendal dan menabrak pohon gan emoticon-Berduka (S)

RIP paul walker emoticon-Turut Berduka
rip berduka emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita buat om paul