alexa-tracking

Jenis Ketawa paling ngeselin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ab7580d8b462f2f0000be/jenis-ketawa-paling-ngeselin
Ngakak 
Jenis Ketawa paling ngeselin
Jenis Ketawa paling ngeselin

Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


TS MENGHARAP
Jenis Ketawa paling ngeselin

Spoiler for sumber:
Emang gan kalo ada yang ketawa tapi di buat buat ngeselinnya minta ampun


emoticon-rose
ketawa kambing kaya apa ya gan?lebih bagus lagi klo ada videonya nih
kalo ane sih ketawa kalo emang lucu aja gan. ngapain juga ketawa dibuat2. kalo ga lucu tp mau menghargai si pembuat lucu ya cukup senyum2 kecil aja (nyengir).
wkwkwkwk tuh gan ane kalo ketawa kaya gitu, ga tau deh siapa yang ngajarin emoticon-Big Grin
KetawaKetawaKetawaKetawaKetawaKetawaKetawaKetawaKetawaKetawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo temen ane mah ketawanya (khaa) gitu aja emoticon-Hammer
agak ngeselin sih tai lucu juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mungkin ini kepanjangan dari wkwkwk emoticon-Ngakak
ngeselin banget emang jenis ketawa begini gans emoticon-Mad (S)
Setuju gan, emang ngeselin tuh jenis2 ketawa yg kaya gitu
Quote:


wekawekawekawekawekaweka emoticon-Ngakak
Itu orang gak ketawa dah ngeselin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
betul bgt gan kdg" ketawa yg dibuat" bkin jengkel
kl ketawa di buat buat urat di sekitar mata gk mengkerut
gan
Ada yg belum di sebut nih..


Ckckckckckck


ketawa yg dibuat2 pengen kena tampol gan, caper emoticon-Najis
ketawa babi maksudnya ada suara ngok ngok nya gitu gan? emoticon-Bingung
Yang di buat2 jijik bener dah emoticon-Mad

apa lagi ketawa spongebob
Suka bikin kesel tuh ketawa apalagi berulang-ulang
ketawa kok kaya starter mobil
wkwkwkekeke emoticon-Ngakak
ketawa sambil kentut jg ngeselin gan emoticon-Busa
×