alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana mereka di mata agan ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ab3babbf87be317000156/bagaimana-mereka-di-mata-agan

Bagaimana mereka di mata agan ??

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh



Quote:


Baca pelan pelan gan emoticon-afrobiar meresap emoticon-Smilie


Apakah agan pernah berlaku seperti ini kepada orang tua
(coba jawab jujur di hati ente gan emoticon-thumbsup)

Quote:



Jika agan pernah melakukan hal itu apakah agan masih bisa hidup tenang? Apakah tidak ada waktu disaat agan merasa di cap anak durhaka oleh diri agan sendiri?

Ane merasakannya ketika kuliah di Jakarta,terpisah jarak lebih dari 1000 km dari rumah.Yah meskipun tidak separah yang diatas tapi ane pernah juga melakukan kesalahan pada orang tua terutama emak, sampe emak ane pernah menangis emoticon-Frown .
Waktu semester tiga (udah 5 tahun yang lalu) entah kenapa saat bedug magrib berbunyi ane lagi diam aja di kamar. Aneh sekali bedug kali ini. Ana merinding, tiba tiba ada sms dari emak ane bertanya apakah anesudah shalat?
Ane terdiam gan, entah kenapa tiba tiba ingat akan semua kesalahan yang pernah ane lakukan terhadap orang tua saya. Kemudian ane bales sms emak ane. Smsnya gini

Quote:


Ane langsung wudhu trus shalat .Abis shalat baru ane baca balasan sms dari emak. Ane langsung emoticon-Mewek gan.
Quote:


Ane nangis terisak gan waktu itu padahal umur sudah kepala dua dan setelah itu ane mengetik sesuatu di laptop saya, sebuah puisi, ya sebuah puisi karena dulu ane seneng banget sama puisi.

Ini puisi ane buat mereka berdua gan emoticon-Mewek
Quote:



Dalam surat Al-Isra’ ayat 23-24
Quote:



Pesen ane gan untuk kita kita yang masih menyia-nyiakan orang tua,bersikap yang tak sopan,bertindak semaunya, tobat aja gan mulailah berbakti sebelum mereka meninggal dan kita hanya menjadi anak yang bersimpuh sesal dikuburan,betapapun jahatnya ibu tetap berlaku baiklah Karena apa? karena surga di telapak kaki ibu dan ridha Allah adalah ridha orang tua.

Quote:




Semoga bisa bermanfaat apa yang saya ungkapkan di atas dan semoga kita menjadi manusia yang bisa berbakti untuk Bapak dan Ibu kita masing masing.Aamiin emoticon-Smilie


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Diubah oleh cukilmata
Urutan Terlama
emak emoticon-Sorry

kangen sama emak emoticon-Sorry

Assalamualaikum

Lebih baik memberikan setangkai bunga sekarang
Daripada menaburkan banyak bunga di nanti

emoticon-Sorry

sedih gan emoticon-Frown


Spoiler for sorry:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya gan , setangkai mawar sekarang bakalan bikin emak kita bahagia daripada taburan bunga di makamnya bersama setumpuk penyesalan emoticon-Smilie
terharu gan
Quote:


komen ente bikin ane nyesek gan emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Kata kata motivator masih terngiang di pikiran gan emoticon-Sorry
kalau di renungin nggak ada habisnya kesalahan yang udah kita perbuat
Sedih ane gan..ane belum bisa jadi anak yg baik buat mereka..Ada pribahasa Kasih anak sepanjang galah dan kasih orang tua sepanjang jalan..gak ada abisnya..ane masih berusaha jadi anak yg baik buat mereka..emoticon-Sorry
Diubah oleh AriePhoria
Ortu kadang begok apa ea..
karena semua berpeluang khilaf ea..
Quote:


wah yang tabah gan, kita semua bakalan jadi yatim piatu, waktu nya aja gak tau. emoticon-Turut Berduka
sedih terharu biru ane gan emoticon-Sorry
Kok gw mewek baca trit gw sendiri emoticon-Mewek
hmm, di mata ane mereka ini sungguh sungguh , berkesan, wkkwkw
di idung ane
bai sua gan emoticon-Ngakak
kek pernah baca gan
pernah juga gan. asli kaya ada perasaan ga enak banget deh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di