alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ab2ec138b460569000042/apakah-mereka-masih-indonesia
Peringatan! 
APAKAH MEREKA MASIH “INDONESIA”
emoticon-I Love Indonesia (S)SELAMAT DATANG DI TRIT INI emoticon-I Love Indonesia (S)
sebelumnya trit ini ada di http://www.kaskus.co.id/post/529aafd...cb17d747000018 cma karena ada salah pengetikan TS pindahkan ke sni, maaf sebelumnya agan yang udah mebuka trit yang sebelumnya yang tampilannya kosong, maaf sebelumnya juga yang telah memberikan bata kpada ane, TS minta maaf yang sebesar-besarnya

Spoiler for Mohon DI buka Terlebih dahulu:


Spoiler for Langsung aja:


Spoiler for Foto Dari Mbah GooGle:


Spoiler for Demikian:


Spoiler for mungkin:
Mreka itu cermin indonesia gan. Gambaran org indo ada dimreka.
Mreka lakuin itu wajar gan. Klo dpt rupiah sulit, mreka pake ringgit, itu hal wajar, bukan mreka ga nasionalis. Tp pemerintah ga perhatiin mreka. Jgn jd nasionalis buta gan.
kurang perhatian dari pemerintah kayanya gan emoticon-Bingung (S)
wuihh ini nihhh sebagian kecil daerah yang tak terkena imbas pembangunan ,seharusnya bisa lebih merata ke seluruh Indonesia ,karena kalo seperti ini terus lambat laun bakal terkikis rasa nasionalisme karena mereka sebagai rakyat tidak terkena bantuan langsung dari pemerintah
Jangan salahkan mereka.
salahkan pemerintah yg ga bisa mengatur negri ini. Yg ga bisa memeratakan pembangunan ke daerah2.
mereka yang diperbatasan ya gan???
pemerintah kurang perhatian sih emoticon-Frown
TS langsung kirim surat buat presiden
ini jelas kesalahan pemerintah pusat... woy esbeye.... daripada curhat dan ngeboyband mending survey ke daerah perbatasan dan daerah terpencil, jgn sampe ada referendum lg minta merdeka ky timor leste...
emoticon-I Love Indonesia
pembangunan yg kurang merata . . . . .
kesian amat ya :bedukas kok nggak diperhatiin ya
dari dulu pembangunan tidak pernah merata emoticon-Sorry
turut prihatin gan.... berdoa supaya didengarkan dan dapet yang terbaik... dapet perhatian yang sepantasnya... biar mreka bisa bangga jd bangsa indonesia
itulah bobrok pemerintah kita gan..kerja mengkayakan dirinya sendiri2..padahal tugas mereka itu melayani dan membuat rakyat menjadi makmur.. emoticon-Cape d... (S)
pengalaman ane yang udah pernah tinggal di kalimantan
tempat ane gak terlalu jauh dari balikpapan, mungkin nyebrang pake kapal klotok sekitar 1 jam
tapi listrik di sana hidupnya cuma setengah hari, antara jam 6 sore sampe jam 6 pagi. bensin disana 7 ribu itu waktu bbm blum naik g tau dah sekarang brapa. elpiji bisa sampe 23 ribu padahal di balikpapan ada kilang pertamina gede
boro2 jalan diaspal, masih tanah semua jalannya.
air juga gitu, yang slalu ngalir itu air asin nah air tawarnya mengalir ketika sore itupun ditampung dulu habis tuh rebutan ngisi ember

yah semoga kedepannya lebih baik, minimal pembangunan merata
bener gan, sedih bacanya liat apa yg sebenarnya terjadi di negri ini.. yaa seharusnya pemerintah bisa lebih memberikan perhatian perhatian ke masyarakat perbatasan seperti itu.. dan wakil wakil rakyatnya dsna yg disenayan jgn terlalu asik dijakarta.. coba pulang kampung, liat mereka dengerin isi keluh kesah merekaa.. itu baru wakil rakyaaat sebenarnyaa..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S) MEREKA YG DI PERBATASAN BELUM TERJAMAH SAMA SEKALI DG YG NAMANYA TEKNOLOGI, KEMAJUAN & KESEJAHTERAAN GAN.

INI TUGAS PEMERINTAH SEBAGAI PEMIMPIN BANGSA INI. emoticon-I Love Kaskus (S)
Pemerintah bukan gk peduli gan. Cm masih sibuk mikirin kantong sendiri/balikin modal kampanye. Nanti kl urusan duit dah beres pasti akan dibenerin. emoticon-Ngakak

Itu becandanya gan. Ini yg serius.

Di negara kita birokrasinya terlalu ruwet. ANe yakin pemerintah sudah paham kl ada masalah2 seperti itu. Tp utk menindaklanjuti perlu melewati byk prosedur dari berbagai departmen. Lah pemerintahnya sendiri jadi males.

Seharusnya pemerintah sudah harus mengurangi birokrasi nya yg ruwet dan membuat sistem penilaian kinerja utk pegawainya. Dan yg plg penting jg hukum yg tegas utk oknum yg bermain (sambil minum air) di birokrasi yg ruwet ini. Kl hal ini mulai dijalankan ane yakin, sedikit demi sedikit masalah2 di negara ini bisa diselesaikan.
ini msh bagian Indonesia kok
Konsep otonomi daerah bertujuan utk pemerataan pembangunan, daerah diberikan kewenangan utk merancang, melaksanakan, mengontrol wilayahnya masing2, pemerintah daerah melalui gubernur harus selalu berkoordinasi dgn pemeintah pusat melalui kementrian2 sesuai dgn konsep pembangunan yg dilakukan,
Crita di thread agan masuk dlm kegiatan kementrian daerah tertinggal, tugas walikota/bupati melalui gubernur melakukan koordinasi dgn kementrian daerah tertinggal.
Tugas kita menyampaikan hal ini melalui media2..agar dilihat dan diketahui oleh para pengambil kebijakan!!
Salut buat TS!!
Ngga akan ngaruh gan. Agan mau koar-koar gimana juga Pemerintah seakan udah lupa sama nasib penduduk negerinya. Korupsi udah membutakan segalanya.
Turut prihatin sama nasib negeri kita.
emoticon-Sorry