alexa-tracking

Mohon bantuan terawangannya sesepuh forsup.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aaf58be29a02a598b4569/mohon-bantuan-terawangannya-sesepuh-forsup
Mohon bantuan terawangannya sesepuh forsup.
CAse closed, thks sesepuh yg udh mampir,. emoticon-Smilie

Suwun
image-url-apps
wslm. ke tukang urut sj om.. emoticon-Big Grin
tkutny bkan salah bantal.. tp slh kamar.. emoticon-Big Grin
ke tukang urut dulu nape gan ? ,, jangan berprasangka buruk dulu. gak ada salahnya kan berobat ke tukang pijet dulu emoticon-Big Grin ,,
KASKUS Ads
image-url-apps
case closed......
sudah terjawab sudah.....
image-url-apps
Ente pasti jelek gan, coba tunjukin muka aslinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hahaha, ane kece kok gan, itu ane fto abis mandi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Baiklahhh ane udh keburu suzon kayanya emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Itu tato emping apa orbs gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Stick Out Tongue mak erot yee tukang urutnya
image-url-apps
kapan yang dipajangin poto igo emoticon-Frown
noga cepet sembuh gan dari ketempelannya emoticon-rose

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Apaan tuh om??semoga lekas hilang om...alfatihah sent....
image-url-apps
Buka threadnya puh nuyak,,ente jajal..tar insya allah ilang rasa berat dipunggung ..


Klo ga cari tukang urut terdekat.. emoticon-Big Grin
Quote:


halo puh.. terjawabnya gmn jadinya?? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


mbah nyamuk ane jg mau donk diurut. emoticon-Genit
setelah dilihat dan diterawang ...
anda (TS) tidak mengalami gejala supra ...
anda (TS) pas tidur posisi menganga dengan posisi tengkuk sedikit menekuk ...
solusi .. olesi bagian yg sakit pake obat gosok macam GPU

image-url-apps
Quote:


Salim buat puh satu ini, terimakasih banyak utk jawabannya emoticon-Smilie. Case closed, kynya emg bener ane salah bantal + tidur nganga emoticon-Big Grin

Suwun

dah di...........
image-url-apps
Quote:


nganga gan..? Kalo buntut nyamuk se gapapa nyemplung,. Kalo buntut cicak gimane...? emoticon-Takut
nais inpo gann... emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
×