alexa-tracking

RIP PAUL WALKER as BRIAN O CONNOR FF6

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aaf381acb1741590001b1/rip-paul-walker-as-brian-o-connor-ff6
RIP PAUL WALKER as BRIAN O CONNOR FF6
Gan udah pada tau belum ?
Paul Walker yg jadi pemain brian di FF6 meninggal gan
Paul Walker sendiri adalah Hollywood Actor gan, dia udah main dibanyak film gan
Ini ada twit
RIP PAUL WALKER as BRIAN O CONNOR FF6

RIP PAUL WALKER as BRIAN O CONNOR FF6

RIP PAUL WALKER as BRIAN O CONNOR FF6
Kabar duka datang dari bintang film 'Fast & Furious', Paul Walker. Aktor yang berperan sebagai Brian O'Conner itu dikabarkan meninggal dunia di California pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Paul meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tunggal. Demikian dilansir TMZ, Minggu (1/12/2013).

Menurut beberapa saksi, Paul yang mengendarai mobil Porsche tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut langsung habis terbakar.

Beberapa sumber mengatakan, Paul tidak sendiri dalam mobil tersebut. Namun, keduanya langsung meninggal di tempat.

Paul meninggal dunia di usianya yang ke-40. Paul diketahui tengah syuting untuk seri ketujuh film 'Fast & Furious"

Bakalan gak seru nih FF7 emoticon-Meweko
image-url-apps
Pertamax ane amankan duluu
Pemeran brian o'connor meninggal gan? emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
wah, salah satu aktor Hollywood yang dewa telah meninggal emoticon-Mewek
image-url-apps
beritanya udah banyak di gugel
beneran dia meninggal, boilnya meledug emoticon-norose
image-url-apps
Quote:


Kabarnya sih kayak gitu gan emoticon-Berduka (S)
barusan baca beritanya gan... kasian gan, moga dia tenang disana emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Iyaa gan, udah ane update itu gan, cuman mau spoiler pake hp susah gan

Padahal doi udah dewa bgt soal main film gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
ga kenal gan....emoticon-Big Grin
penggantinya siapa ya ? emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Iyaa gan emoticon-Frown semoga tenang disana gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Duh kasian gan,turut berduka cita deh emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

Wklwkwkw itu gan anu emoticon-Stick Out Tongue si anu gan emoticon-Stick Out Tongue
yang boneng gan,, ntar kayak si jackie chan kemaren.. hoax doang emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wah beneran ya gan,ane kira hoax
image-url-apps
Quote:


Semoga cepet ada penggantinya gan emoticon-Frown tp fast furious tanpa dia kayaknya gak seru emoticon-Mewek


Quote:


Sama gan emoticon-Mewek cuman bisa turut berduka sama doa gan
image-url-apps
yahh..
Gmn jdnya film FF7 ya ... emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Kayaknya beneran gan emoticon-Frown mobilnya sampe kebakar gitu gan emoticon-Mewek
Quote:

Ane pertamanya ngira juga hoax gan emoticon-Frown ane dapet dari twitternya @rui gan emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

Semoga cepet dapet penggantinya aja gan emoticon-Frown susah nyari pemain yg bakatnya kek doi gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
beneran kok
ada di nydailynews.com
mtv.com
nah ini dari foxnews.com
Spoiler for :


sepertinya di ff7, dia bakalan diceritain tewas dibunuh sama jason statham..