alexa-tracking

Nasib Personel Band Sesuai Posisinya Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aae1c0d8b46317e0001c1/nasib-personel-band-sesuai-posisinya-gan
: 
Nasib Personel Band Sesuai Posisinya Gan
Nasib Personel Band Sesuai Posisinya Gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Ngakak ane penonton aja dahemoticon-Ngakak
image-url-apps
iya ya.. drummer emang paling menderita.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Asal jgn penonton Alay Kek diacara Das*a*emoticon-Najis bnyk bngtemoticon-Ngakak
drummer paling belakang, jadi biasanya kurang dapet airtime emoticon-Ngakak
Yaa yg paling ketliatan yaa vokalis Gan...
bikin ane ngakak aja gan baca trit ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gan, emoticon-Ngakak ane bacanya
gan super junior boyband kan, emang ada bassistnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane drummer gan,
punya bini cantik tuh

emoticon-Cool
ane seneng jadi vokalis emoticon-Big Grin
Quote:


gk semua drummer menderita gan
di SID justru malah drummernya (JRX) yg jadi pentolan emoticon-Cool emoticon-Jempol
image-url-apps
Yg paling kasian backing vocal gan...butuh ngg butuh
image-url-apps
Ngga juga semua band nasipnya sprti diatas gan. Contohnya Slank, Netral, Boomerang , Pas dlll semua personil mencuri perhatian banyak penonton /fans
image-url-apps
Dunia emank ngga adil gan emoticon-Malu (S)
Bahkan band yg vokalisnya jelek luar dalam ky kangen band pun vokalis = muka band emoticon-Hammer (S)
kasihan kru nya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
posisinya menentukan nasibnya ya gan
ane lom pernah ngeband jdi ga pernah ngrasain hehe
image-url-apps
bisa aja lo gan. ngakak ane nih.
klo tukang bawa kabel besok jadi appaan gan?
image-url-apps
bisa aja lo gan. ngakak ane nih.
klo tukang bawa kabel besok jadi appaan gan?
image-url-apps
ane bassist gan emoticon-Cool
menurut ane yf paling miris soal cewe ta bassist soalnya jarang di expose dan jarang eksis emoticon-Mewek
menurut ane juga rata2 bassist orangnta kalem pendiem cool makanya jarang di lirik cewe emoticon-Ngakak
image-url-apps
tukang ecek ecek mana gan, itu lo alat musik dari tutup botol yg di gepengin.
×