alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aadd11acb1716600000e6/5-negara-yang-di-ambang-kehancuran
5 Negara yang di Ambang kehancuran
5 Negara yang di Ambang kehancuran

SELAMAT DATANG,,

kalo kita ngebahas Negara yang kaya itu udah biasa (entar ngiri lagi).
berikut negara yang di Ambang Kehancuran.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:



TS MENGHARAPKAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for :


Spoiler for sumber:
Indonesia gak masuk ?? emoticon-Ngakak
telat euy... emoticon-Cool

ane baca dulu gan emoticon-Big Grin
klw hancur rakyatnya gmna tuh gan emoticon-Bingung (S)
Irak sih menurut ane masih bis bertahan emoticon-Cool
Wah ane cb liat2x dulu deh Gan..., nanti baru komen...., knp cm 5 Gan..., knp engga 10 aja...
berarti masih termasuk beruntung kita berada di Indonesia...emoticon-I Love Indonesia
Irak ama pantai gading kan masih eksis di fifa gan.
Wah kebanyakan yang kulit hitam yah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By aldiazonator
Indonesia gak masuk ?? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ane pikir ada Indonesia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babeh96doctor
Wah ane cb liat2x dulu deh Gan..., nanti baru komen...., knp cm 5 Gan..., knp engga 10 aja...


males nyari nya... emoticon-Sorry

indonesia gan,hancur digerogotin rayap-rayap koruptor emoticon-Cape deeehh
nomor 1, 2, 3 hancur dengan perang. entah perang dengan negera lain atau dengan negara sendiri emoticon-Cape d... (S)
indonesia ga termasuk ya?
mudah2an segera teratasi dah tu kondisinya. biar g sampe bubar..
untuk indonesia enggakemoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo, semoga jgn hancur, kasian rakyat"nya nnti
negara nya didier drogba masuk emoticon-Hammer
untungnya indonesia gak masuk yah gan
tega amat pemimpinnya hidup mewah sedang rakyatnya menderitaemoticon-Matabelo