alexa-tracking

Melihat kepribadian wanita lewat tawanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aacc8138b46297600017d/melihat-kepribadian-wanita-lewat-tawanya
Melihat kepribadian wanita lewat tawanya
ini senyum ku mana senyum mu........emoticon-Kiss

Melihat kepribadian wanita lewat tawanya

Spoiler for klik:


Jadi, yang manakah gaya tawa Anda? Apakah cocok dengan kepribadian Anda?

ane nunggu semankok emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for sumber:


luar binasa.. emoticon-Belo
Bisa aja diambil kepribadian dari Tawa Wanita emoticon-Matabelo
ooh tengkyu inpo nya kalau gitu ane mau coba liat keperibadiannya emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak apanya yg luar binasaemoticon-Big Grin
kalo di Indonesia banyakan ngomong belon selesai satu kalimat udah ketawa.. lanjutin.. trus ketawa lagi.. porsi ketawanya lebih banyak daripada ngomong kalimatnya itu kira2 pertanda apa gitu gan?
Quote:



suruh ketawa sering2 gan....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


komplikasi itu mah ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata bisa dilihat kepribadiannya toh
ohh gitu ya
ane mw lakukan penelitian dlu deh emoticon-Cool
kalo yg sering ketawa-ketawa sendiri gimana gan? emoticon-Ngakak
Quote:



Orang gendeng itumah ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane yg nomer 2 ._.
Quote:



emoticon-Matabelo


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gitu yah gan emoticon-Big Grin



14/11/2010
gag mesti gan....
Quote:


iya juga sech gan cewe ketwa di tutupin mulut nya mungkin ndak ada gigi nya xemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuman 3 gan ?
kalo ketawa ngakak tp gak narik kepala ke belakang trus gak nutupin wajah/bibirnya tuh gmn gan? emoticon-Ngakak (S)